7

3.5K 74 0
                                    

Alvaro yang baru saja sampai di penthouse nya langsung saja pergi ke kamar nya untuk segera mandi karena tubuh nya yang terasa lengket. Di bawah guyuran air yang keluar dari shower membuat kepala Alvaro kembali menjadi dingin.

Namun siapa sangka saat Alvaro sedang mandi tiba tiba saja pikiran nya terlintas kepada seorang gadis yang tampak nya sudah mengganggu pikiran nya. Alvaro yang sudah mulai tak fokus memutuskan untuk menyudahi mandi nya dan langsung memakai handuk nya yang hanya menutupi bagian bawah nya , sedangkan bagian atas nya di sengaja bertelanjang dada.

Alvaro mengambil handphone nya dan membuka media sosial nya , diri nya mengetik 1 nama username media sosial. Saat sudah ketemu, diri nya langsung saja mengklik akun tersebut dan terlihat banyak sekali foto foto yang random yang berada di sana. "Begitu polos, sampai sampai media sosial saja tidak di privasi," ujar nya.

Diri nya terus mengscroll semua postingan sang pemilik akun , sampai menemukan postingan sebuah foto yang menunjukkan sebuah postingan foto keluarga.

"Benar benar anak kesayangan," ujar nya.

Siapa lagi jika bukan Jasmine, saat ini Alvaro sedang melihat lihat akun media sosial milik Jasmine yang sama sekali tidak di privasi.

Alvaro setelah melihat lihat akun media sosial milik Jasmine langsung saja pergi untuk memilih pakaian tidur nya. Setelah semua nya sudah rapi, Alvaro langsung saja pergi ke kitchen nya untuk menseduh kopi nya karna diri nya harus begadang malam ini untuk menyelesaikan semua pekerjaan nya.

Malam sudah semakin larut , Alvaro yang masih belum menyelesaikan semua pekerjaan nya masih saja terjaga walaupun mata nya sudah terasa berat. Udara dingin di malam hari menjadikan Alvaro harus menaikan suhu di ruangan nya agar tetap hangat karna khawatir akan terkena flu berat.

Ting....

Tiba tiba saja Alvaro mendengar jika handphone nya mendapatkan sebuah notifikasi pesan chat, Alvaro dengan mata yang masih memandang ke arah laptop langsung membuka chat tersebut. Alvaro sempat bingung dengan chat yang ia terima karna tidak ada di daftar kontak nya.

(Tidak dikenal)

Tidak dikenal
Apakah sudah tidur?

Tidak dikenal
Sudah tidur ya.

Alvaro yang melihat chat tersebut pun langsung berinisiatif untuk membalas nya khawatir jika itu chat penting.

Alvaro
Mohon maaf tapi siapa ya?

Tidak dikenal
Jahat sekali kau karna tidak tahu aku -_-

Alvaro
Jika tidak ada keperluan lain , saya akan blokir nomor anda

Tidak dikenal
Jasmine

Tidak dikenal
Aku adalah Jasmine , please jangan di blokir. Oke?

Alvaro
Buat apa kau mengirimkan chat malam malam nona?

Tidak dikenal
Aku hanya memastikan saja...
Kau mengapa belum tidur?

Alvaro
Kau tidak perlu tahu nona

Alvaro
Dari mana kau mendapatkan nomor ku nona?

Tidak dikenal
Tentu saja aku mencuri nya dari handphone kakak ku.

HEI!! OM DUDA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang