Bagian 02

18 3 0
                                    

Vote dulu sebelum membaca, dan jangan lupa untuk komen, Pilove.
---

Hari ini entah kenapa Pak Madha rese sekali. Walaupun biasanya memang rese, tapi kali ini tambah rese.

Coba bayangkan, sudah 3 kali Stacey merevisi tugasnya. Masalahnya kalau yang direvisi bermutu tidak apa, ridho lillahi ta'ala Stacey. Tapi ini revisinya tidak jelas!

Dan dengan segenap kesabaran yang ia punya Stacey kembali menghadap bosnya yang entah kenapa hari ini.

"Pak Madha, ini hasil revisi yang bapak minta." Stacey memberikan hasil revisinya.

"Apaan ini, revisi lagi, itu kata setelah ganti sesudah!"

Kenapa gak minta sekalian pas tadi bapak! Batin Stacey tertekan.

Stacey meraup udara dengan rakus, "baik, apa lagi yang perlu di revisi Pak Madha? Biar sekalian saya revisi agar tidak mengulang revisi lagi."

"Kamu gak ikhlas ngerevisi?"

"Ikhlas, Pak."

"Yasudah, kerjakan sekarang!"

Mau tidak mau Stacey kembali mengerjakan revisinya.

Akhirnya tugas diterima setelah 8 kali revisi tidak jelas. Untung kesabaran Stacey seluas benua Asia.

Sekarang bencana untuk Stacey kembali tiba, karena Pak Madha sangat amat tumben rewel tentang makan siangnya.

"Pak Madha mau makan apa sebenarnya?" tanya Stacey jengah saat sudah ke 3 kalinya makanan yang ia tawarkan di tolak.

"Terserah kamu!"

"Kalau terserah saya, saya pesankan ayam geprek level 10!" ucap Stacey menahan kesal. Ya gimana gak kesal?! Ditanya mau apa jawabnya terserah, giliran ditawarin ini itu tidak mau!

"Kamu mau ngebunuh saya?!" Pak Madha menatap Stacey tajam.

"Ya bapak gak jelas! Saya tanya mau makan apa jawab terserah, giliran saya tawarin makanan gak mau terus! Saya ini laper juga, pengen makan, Bapak Madhava yang paling bijaksana."

Mendengar itu semakin tajam mata Pak Madha menatap Stacey. "Yasudah! Pesankan saya kayak biasa aja," ketusnya.

KENAPA GAK BILANG DARI TADI?! TAU GITU SAYA UDAH MAKAN DARI TADI! MADHAVA TAI KUCING!

Kembali menarik nafas kasar, lalu Stacey berkata dengan senyum terpaksanya. "Nah gitu kek dari tadi! Saya pesankan, nanti saya antarkan kalau sudah sampai."

Lalu Stacey pergi setelah meminta ijin kepada Pak Madha. Sedangkan Pak Madha? Gak tau tuh tiba-tiba senyam-senyum gak jelas.

***

Belum berakhir penderitaan Stacey hari ini. Setelah keributan tentang makan siang, kini Stacey dihadapkan dengan rumitnya Pak Madha part kesekian.

"Kamu bawa mobil?" tanya Pak Madha.

Stacey menaikkan alisnya, tumben kali nanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gara-Gara Typo!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang