bab 2

1.5K 49 1
                                    

Halu gyuss

Disisi lain ada seorang namja cantik nan imut yg memiliki gigi kelinci,dan kulit seputih susu,dan sehalus sutra ya dialah jeon Jungkook namja yg manis,dia hidup dengan pamannya di kota Seul ini dan kini dia sedang bekerja di cafe yg cukup terkenal yaitu milik Kim sokjin.


"Kooki makanlah dulu ini sudah jam makan siang"ucap orang yg lebih dewasa.

"Iya Hyung sebentar ini benar" nanggung " ucap yg lebih muda.

"Tidak ada penolakan makan sekarang atau ku pecat kau" geramnya

"Ahh iya baiklah Hyung kau benar" pemaksa" pasrahnya.

"Diam dan makan turuti saja kenapa sii lagian ini juga demi kebaikan" omelnya

"Iya jinie hyungku yg cerewet" jawab kooki/dialah jeon Jungkook yg sering di panggil kooki,yg sedang di omeli olh Kim sokjin atau sang pemilik cafee itu.

Setelahnya mereka makan dengan khidmat,jika kalian tanya kenapa Jungkook bisa sedekat itu dengan sokjin,ya karna dia menyukai pemuda manis itu karna memiliki sifat yg benar" sopan dan penurut bahkan dirinya sudah menganggap Jungkook seperti adiknya.

"Kooki bagaimana kabar pamanmu apa dia sudah sembuh?" Tanyanya

"Iya Hyung paman sudah sembuh dan sudah mulai bekerja juga"

Tapi saat mereka sedang asik mengobrol datanglah 2 namja tampan nan gagah.

"Hyung aku datang,aku benar" lapar dan merindukanmu"jawab namja yg memiliki lesung di pipinya.

" Oohh Joni kemarilah kau ingin makan apa" tanya sokjin.

Ya dialah tunangan Kim sokjin,namanya Kim namjom Kaka kandung dari Kim taehyung.

" Yg enak Hyung!, lalu kau Tae ingin apa?"

Ya namjom datang bersama adiknya Kim taehyung untuk makan siang bersama,awalnya sang Kim Tae menolak tapi kaka nya benar" tidak menyerah dan berakhirlah dia ikut.

"Samakan saja Hyung" jawab datarnya.

"Oke baiklah kalian duduk dulu!"

"Kooki tolong sajikan makanan nee, yg paling enak disini"suruh sokjin.

"Nee,Hyung permisi"jawabnya dengan membukukan badan.



T
B
C


Lanjut ngak gyuss jangan lupa vote yaa

obsesi tuan muda kim (taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang