bab 3

913 48 0
                                    

Hai guiss👋

Setelah selesai Jungkook pun membawa pesanan yg di minta olh sokjin tadi ke tempat meja dimana Tae,namjon,dan sokjin,dia menaruhnya disertai dgn senyum ramahnya.

"Ini tuan silahkan dinikmati"di sertadi dengan membungkukkan badannya.

"Oke terimakasih kooki,kau tak bergabung?"tanya sokjin.

"Tak apa Hyung aku sudah selesai dan sudah waktunya bekerja lagi"jawabnya ramah.

"Ya baiklah terserah mu saja"

"Nee Hyung kalu begitu aku permisi dulu"sembari membungkukkan badannya.

Lalu Jungkook pun kembali bekerja melayani semua pelangannya,namun siapa sangka ada yg terus memandangnya dengan begitu datarnya, bahkan melupakan kegiatan makannya,ya dialah Kim taehyung sang CEO arogan itu,ternyata tanpa di sadari dirinya sedikit tertarik dengan namja manis nan bergigi kelinci itu.

"Jinie Hyung siapa nama pemuda manis tadi?"tanpa merubah ekspresinya.

" Siapa yg kau maksud Tae yg mana?" Jawabnya sambil mengerutkan dahinya.

"Yg tadi mengantar makanan itu" jawabnya semakin penasaran

"Oohh dia namanya jeon Jungkook atau biyasa di panggil kooki!".

"Hm nama yg bagus" seringainya.

"Apa kau tertarik dengannya Tae"tanya namjon.

"Mungkin begitu Hyung" takluput matanya masih memandang Jungkook.

"Jika kau hanya terobsesi sebaiknya jangan Kim dia sangat baik dan aku menyayangi nya seperti adikku aku sungguh tak rela jika kau menyakitinya"perintah panjang lebar sokjin.

"Diam Hyung aku tak peduli persetan dengan itu aku bnr" menginginkannya" jawabnya.

"Terserah mu tapi ingat jangan sakiti dia"perintah mutlak sokjin.

"Namjon Hyung tolong Carikan data lengkap kesayanganku itu,secepatnya Hyung!!"perintahnya tak lupa itu juga di sertadi seringai.

" Ya baiklah kau ini selalu semaumu"

"Baiklah Hyung aku akan kembali bekerja dan terimakasih" berlangsung pergi tanpa menjawab gerutu hyungnya.

                          ...................................

Malam pun tiba taehyung yg pulang dadi bar dengan sahabat bantetnya karna perjanjian tadi siang,dirinya yg memang tidak minat jadilah dia pulang dulu,tanpa sahabat bantetnya yg masih asik di bar.

Di perjalanan pulang dia melihat segerombolan pria brengsek sedang ingin memakan mangsanya Sebenarnya ia tak peduli tapi intensinya berhenti ketika ia tak asing dengan wajah pria manis itu.

"Kumohon lepaskan aku hiks,aku ingin pulang hiks hiks"pria manis itu menangis meraung" dia takut benar" takut dengan 3 pria di hadapannya saat ini.

" Hae ayolah cantik bermain sebentar takkan ada ruginya kan" jawab salah satu dari mereka sambil menoel dagu namja manis itu.

"Tidak hiks pergi pergi hiks kooki mau pulang tidak mau hiks pergi"!!" Tangisnya benar" sudah tak terkendali.

Saat salah satu dari mereka ingin menjamah bandan Jungkook,mendaratlah satu Bogeman dari seorang namja tampan berkulit tan,ya dialah Kim taehyung yg dia lihat saat dijalan adalah jeon Jungkook pemuda manis yg membuatnya tertarik entah itu cinta murni atu hanya obsesi.

Setelah itu berakhirlah mereka Sling berkelahi,tanpa taehyung sadari jika pemuda yg ia selamatkan sudah berlari menjauh untuk pulang mengingat jarak rumahnya memang tak begitu jauh.

Saat semua preman itu pergi taehyung mencari keberadaan Jungkook namung nihil tak ada sama sekali.

"Kemana dia pergi?,apa dia pulang dan berlari" monolognya.

" Ahh mungkin iya karna ketakutan" lalu tanpa basa basi lagi taehyung masuk kemobil dan pulang.


Disisi lain namja manis atau kooki sudah sampai rumahnya dengan mata sembab karna menangis dan nafas yg Ter engah".

"Aahh akhirnya kooki selamat"monolognya

"Untung pria tadi datang jika tidak entah apa yg akan terjadi"sambil melamun.

"Tapi kenapa kooki langsung pergi yaa gak sopan sekali seharusnya kan aku berterimakasih denyannya.

"Aah sudahlah sebaiknya kooki mandi besok jika bertemu aku akan berterima kasih lagi pula aku tak lupa dengan wajahnya dan aku juga tak merasa asing dengan wajahnya?" Setelah itu ia memutuskan mandi untuk membersihkan diri.

Kooki memang jika pulang dari pekerjaannya selalu larut mengingat caffe tempat ia bekerja adalah tempat yg cukup terkenal.

Setiap dia pulang pamannya selalu sudah beristirahat mengingat sudah cukup tua dan harus bekerja sbg petani.

Jika di tanya kemana orang tua kooki mereka sudah meninggal,ibunya meninggal saat melahirkan ya,lalu ayahnya depresi akibat kepergian sang istri tercinta berakhir dia mengakhiri hidupnya sendiri,dari situlah Jungkook hidup dengan paman yg menyayanginya seperti orang tua kandungnya sendiri.

Dia menyayangi Jungkook seperti anaknya sendiri ia merawatnya benar" sepenuh hati dan memberi semua perlengkapan Jungkook tanpa kekurangan,meski harus berhutang kesana kemari ia tak peduli yg penting Jungkook bahagia.

T
B
C

Jangan lupa vote ya temen" biar semangat heheh

Sebenarnya aku pengen ada tak kasih foto" gitu tapi kagak tau kagak bisa mungkin kurang faham aku,tapi aku masih mencoba cari cara hehehe,maaf jika kurang puas tapi ini benar" yg pertama dan semoga suka💜

obsesi tuan muda kim (taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang