Taehyung membawa Jungkook ke kamarnya bukan kamar Jungkook lagi meninggalkan para huyungdel yg sedang mabokk.
"Hyung tapi ini bukan kamarku"tanyanya bingung.
" Mulai sekarang tidurlah di kamarku"mendudukan Jungkook di sofa.
"Haaah? Memang kenapa?"tanyanya dgn memiringkan kepala dan benar" imut.
Astaga taehyung bnr" gemas ingin sekali memakan buntalan kelinci itu.
"Karna sekarang kau kekasihku sayang" duduk di samping Jungkook.
"Tapi Hyung tidak pernah mengungkapkannya pada kooki dan kooki juga blm menerimanya"
"Ya memang, tapi saat kau sudah datang kesini kau sudah menjadi milikku"
"Tapi kooki belum siap dan belum mengenal Hyung"
"Tidak ada penolakan baby sayang,lama" juga kau akan mengenalku"
"Sudah lebih baik kau mandi dan makan"suruhnya dengan lembut dengan mengusap Surai Jungkook.
"Tapi dingin Hyung kooki tak mau lagian kooki juga masih wangi" tolaknya halus.
"Kau habis menangis baby dan sedikit berkeringat,maka segarkan badanmu"
"Tidak mau kooki masih bersih,kooki mau cuci muka saja"
"Mandilah baby supaya lebih segar,atau jika tak mau kau mau ku mandikan ooii" menggoda sambil menaikkan turunkan alisnya.
Jungkook takut karna dia merasa tatapan taehyung begitu mesum dari pada dia harus di mandikan taehyung lebih baik mandi sendiri.
"E-ehh tidak Hyung aku akan mandi sekarang bay Hyung" saking takutnya sampai" Jungkook lumpa membawa handuknya.
"Kekek mengemaskan sekali kelinciku,sampai" tak membawa handuknya itu"terkekeh karna tingkah Jungkook.
Sedangkan di dalam kamar mandi Jungkook menggerutu sambil berendam.
"Iiss kenapa Hyung mesum sekali dia juga memaksaku menjadi kekasihnya"
"Tapi kenapa dia jika lembut begini terlihat benar" tampan" senyum" sendiri.
"Aahh aku sampai lupa jika dia yg menyuruh bodyguardnya untuk memukuli paman"
"Tapi kenapa sekarang aku tak bisa membencinya lagi hanya karna sikap lembutnya tadi"
"Aahh sudahlah kooki sebaiknya kau fokus mandi saja bisa" kau gila jika senyum" sendiri begini.
Di sisi lain para hyungdel sedang asik berbincang" dengan pasangannya masing" namjin yonmin hanya hosek saja yg sendiri karna dia kurang tertarik dengan pacaran dia selalu berpikir jika pacaran hanya akan merepotkan saja.
"Hyung apa benar Jungkook anak yg baik tak memandang harta,aku tauk karna sepertinya Tae ayam sudah memberinya tempat khusus dan yg ku lihat bukan sekedar obsesi saja sekarang". Tanya Jimin karna bagaimanapun dia benar" peduli dgn sahabat seperpopokkannya itu.
"Kau yakinlah Jim aku sudah mengenal kooki sejak lama dia itu tipe org yg tidak gila harta dan kedudukan dia benar" rendah hati sopan dan sedikit manja jika sedang merajuk" jawab seokjin.
"Iya Jim yg ku lihat dadi namja itu,dia memang terlihat benar" baik".
Imbuk hosek."Iya sayang yang di katakan mereka benar jadi tak usah pusing" sebaiknya kita habiskan malam ini dengan olahraga saja bagai mana" goda yoongi pada Jimin.
"Aahh otak mesummu mulai lagi Hyung" sinis Jimin.
"Aahh kurasa kalian sering berolahraga apa tak bosan"
Imbuh sokjin."Jika kau mau ayo kita juga olahraga jinie Hyung sayang". Goda namjon,dengan senyum mesumnya.
"Aahh kalian ini mulai lagi". Marah hosek.
"Makanya Hyung carilah pasangan" ejek Jimin.
Dan semuanya ikut tertawa,dan selanjutnya mereka melakukan kegiatannya masing".
~kita kembali ke pasangan taekook~
"Kenapa dia mandi lama sekali apa dia ketiduran?". Monolog pada dirinya sendiri
Sedangkan di kamar mandi Jungkook sedang mondar mandir dia bingung bagaimana caranya keluar tanpa handuk karna pakaian yg tadi dia pakai sudah dia masukkan ke mesin cuci dan di dalam hanya ada kemeja putih dan hitam milik taehyung saja.
"Aahh bagaimana ini apa kooki akan pakai itu saja"
"Tapi itu milik Hyung,tapi jika tidak masa aku keluar telanjang"
"Aah aku minta tolong pada Hyung saja kenapa tak kepikiran dari tadi siihh"
"HYUNGG!!! BOLEHKAH AKU MINTA TOLONG AMBILKAN HANDUK DISINI TAK ADA HANDUK HYUNG". Dengan berteriak dari dalam sana.
"AAHH AKU SEDANG FOKUS SAYANG PAKAILAH APA SAJA YG ADA DI SITU"
Taehyung sedang menggoda Jungkook dia tau jika hanya ada kemejanya saja yg di dalam karna dia juga ingin melihat betapa seksinya kelincinya itu.
"Aaiis Hyung bnr" menyebalkan,ah sudahlah lebih baik aku pakai yg hitam saja yg tidak terlalu terawang" bergegas memakai karna dia juga suda sedikit dingin.
~ceklek~ pintu terbuka menampilkan Jungkook yg begitu seksi dengan kemeja taehyung yg kebesaran dan memperlihatkan paha mulus nan bersihnya.
Taehyung melotot matanya benar" mau copot dia kagum ternyata sesempurna itu kelincinya dia menelan ludahnya susah payah.
Sedangkan Jungkook dia keluar dgn menunduk dan tangannya memilih ujung kemeja itu dia malu dengan tampilan begini di depan taehyung.
T
B
CSetelah ini akan ada adegan ninu-ninu🔞 gees bagi yg di bawah umur mohon bijak sedikit hehehe.
Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi tuan muda kim (taekook)
Fiksi Umummenceritakan seorang CEO yang sangat arogan,dingin,cuek,juga kejam siapa sangka jika dia seorang ketua mafia bagaimana jadinya saat dia bertemu dengan pemuda manis nan cantik lalu terobsesi dengannya akankah itu hanya obsesi semata atau akan berak...