bab 8🔞

814 36 1
                                    

Hallo yorobun hari ini update nya agak telat ya maaf sedikit sibok hahahah🙏














Dengan perlahan taehyung berjalan mendekati Jungkook sungguh pemandangan yg amat indah dan sempurna,dia berjalan dengan tatapan fokus kepada Jungkook.

Hal itu semakin membuat Jungkook takut karna dia melihat tatapan taehyung yg begitu membingungkan maka secara otomatis dia pun berjalan mundur sampai tak sadar membentur pintu kamar mandi kembali, dia ingin bergerak tapi tubuhnya benar" di kunci oleh Kim Tae.

"Akhh"saat tubuhnya membentur pintu kamar mandi.

Dia benar" gugup saat ini "h-hyung a-ada  a-apa kenapa kau b-begini?" Tanyanya terbata.

"Kau benar" sexy baby" mendekatkan wajahnya hingga hidung keduanya bertubrukan.

Chup

Satu kecupan mendarat di bubur Jungkook,matanya melotot merasakan benda kenyal menyentuh bibirnya.

"Eemmhh" lenguhnya kala taehyung melamut bibir Jungkook semakin dalam.

Karna tak kunjung membuka mulutnya karna tidak sabaran taehyung pun mengigit bibir bawah Jungkook.

"Akhhh" membuka mulutnya.

Tak menyiakan hal itu taehyung langsung melesatkan lidahnya untuk mengabsen gigir rapi milik Jungkook, hingga mengalir benang Saliva entah milik siapa.

Karna merasa pasokan udara sudah habis Jungkook pun menepuk dada taehyung, maka dengan tidak ikhlas pun taehyung melepaskannya.

"Hahh hahh Hyung kau ingin membunuh kooki?, kenapa kau mencium kooki sampai tak bisa bernafas" gerutunya sambil nafas terengah.

"Kekekek mana ada org berciuman mati baby" kekehnya.

"Iiss Hyung menyebalkan" sambil mempoutkan bibirnya.

"Baby kenapa kau begitu sexy malam ini"

Jungkook merona dengan itu maka dia hanya bisa memalingkan wajahnya.

"Baby bolehkah malam ini?"

Mata Jungkook melotot dia tau kemana arah pembicaraan taehyung ini.

"Aku sudah tak tahan baby litel Kim sudah bangun" menunjukkan litelnya yg sudah mengembung di balik celana.

"T-tapi h-hyung a-aku t-takut" dia benar" takut dan gugup.

"La-lagi pula a-aku belum mengenal Hyung dengan baik bagaimana jika h-hyung tidak mau tanggung jawab, a-aku mempunyai rahim h-hyung!!" Suaranya gugup dan kakinya seolah lemas.

Kim Tae memegang kedua pipi Jungkook. "baby dengarkan aku mungkin sebelumnya aku kasar padamu aku terobsesi ingin memiliki mu tapi sekarang obsesi itu sudah hilang, ini aku Kim taehyung yg mencintai jeon Jungkook dengan segenap hati, jadi Hyung mohon percayalah!!"   Nadanya dgn lembut.

"Jadi bolehkah Hyung melakukannya?" Tanyanya lagi.

Jungkook sebenarnya ragu tapi dia menatap mata taehyung dan benar tidak tersirat sedikitpun kebohongan, maka dengan sedikit menundukkan kepala dia mengangguk kecil.

"Benarkah, baiklah aku akan pelan" nanti jika aku mampu" jawabnya girang dan langsung mengendong Jungkook ala koala.

Chup.

Mencium Jungkook dgn tergesa benar" sudah tidak tahan si pak Kim ini.

Lalu merebahkan Jungkook di kasur dan ciuman pun turun ke leher putih Jungkook.

"Aahhh hyunghhh ge-gelihhh aahh jangaanhh kuathhh kuatthhh" desahnya kala taehyung menyedot leher Jungkook dengan kuat sehingga meninggalkan tanda kepemilikan.

"Aahh hyunghh ah pelanhh akuh tak akhh akan kemana"  
Jungkook mendesah frustasi dia merasa libidonya naik kala taehyung menyusu pada nipeelnya dengan buru" dan sedikit mengigitnya membuat Jungkook sedikit meringis.

"Baby kau benar" semakin sexy saat seperti ini"

Menatap Jungkook, bagaimana tidak sexy bibirnya yg sedikit bengkak mata sayu serta keringat membasahi dahinya.

Entah bagaimana kini keduanya sudah sama" full naked.

Jungkook sempat melotot kala melihat milik taehyung yg besar dan berurat benar" berbanding terbalik dgn miliknya, dia berpikir apakah itu akan muat jika masuk.

"Baby aku akan langsung ke inti aku sudah tak tahan ini benar" membuatku gila,  jika sakit kau boleh mengigit atau mencakar punggung ku karna pasti ini yg pertama bagimu"

Dan hanya di balas anggukan dengan Jungkook sebenarnya dia juga sedikit malu dengan keadaan keduanya yg sama" naked bigini.













Tbc


Jangan lupa vote yg gyus oohh iya adegan ninu-ninu 🔞 lanjut part selanjutnya ya.☺️🙏💜

obsesi tuan muda kim (taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang