Hallo yorobun gimana" nihh kabar udah lama nih kagak up maaf ya yorobun dikit sibuk🙏🙏
Yuk lanjut.
Setelah sampai di meja makan taehyung langsung mendudukan Jungkook di salah satu kursi di beri alas selimut berukuran mini karna hole Jungkook yg amat perih dan tidak nyaman saat duduk maka dari itu di beri alas.
"Iiss menyusahkan sekali mau duduk saja harus banyak acara gini" gerutu Jungkook sambil memanyunkan bibirnya.
"Kekeke, maaf ya bunny" balasnya dengan kekehan.
"Yayaya kau memang benar" buas Hyung" marahnya.
"Salahkan dirimu yg menggoda itu baby" balasnya dengan nada menggoda.
"Apa"an salahku Hyung jelas" hormonmu yg tidak normal itu" elaknya tidak terima dengan mempoutkan bibirnya.
"Kekeke tapi kau juga menikmatinya bunny buktinya kau selalu mendesah nik- AAAWW SAKIT SAKIT BABY". Teriak taehyung karna cubitan Jungkook yg tak main" itu.
"Rasakan dasar mesum" gerutunya dengan memelototkan mata supaya garang (eehh jatuhnya malah imut kookie asal elu tau).
"Keke iya sudah maafkan Hyung oke, apa kau akan terus marah tak mau makan heem? Atau kau mau ku makan lagi?" Godanya dengan menaik turunkan alisnya.
"Hyunggggg kau benar" mesum" teriaknya frustasi.
"Rasakan ini Hyung rasakan hahahah kau benar" menyebalkan" girangnya sambil mencubit seluruh tubuh taehyung.
"Aw aw baby stop aww iya iya ampun ampun sudah" maafnya.
"Rasakan dasar alien gila mesum" berhenti mencubit.
"Iya sudah maaf ayo sekarang makan saja" mengalah lalu mengajak makan.
"Suapi Hyung rasanya lemas" manjanya kookie padahal tadi dia bisa mencubit.
"Manja sekali eohh, baiklah kau mau makan yg mana Hem?" Tanyanya pada Jungkook.
"Yg itu itu terus yg itu dan yg itu lagi sudah, eehh tambah itu Hyung satu lagi hehehe" tunjuknya pada makanan yg ingin dia makan.
"Banyak sekali apa kau yakin akan habis baby?" Tanyanya hampir tak percaya.
Bagaimana taehyung tidak kaget sedangkan yg di tunjuk olh kookie hampir semua makanan yg tersajai dia mau memang benar" ya kelinci buntal itu.
"Sudahlah Hyung ambilkan saja aku sudah sangat lapar karnamu yg menggodaku lagi" jawabnya dengan nada merajuk.
"Baiklah Hyung ambilkan tapi janji harus kau habiskan mengerti!!" Perintahnya.
" Iya Hyung kookie mengerti, cepatlah Hyung cacingku sudah berdemo ini kenapa kau lama sekali sih!!" Marahnya ya bagaimana tidak lapar jika bekerja pagi dan malam hahHah canda kookie😂.
"Iya sabar baby, nahh sudah sekarang buka mulutmu, aaaaa" mulai menyuapi kookie.
"Sangat enak Hyung" bicaranya sambil mengunyah makanan.
"Telan dulu baru bicara baby kau bisa tersedak nanti!!" Suruhnya dan hanya di balas anggukan olh Jungkook.
Jujur karna saking laparnya hingga Jungkook makan seperti org yg seminggu tidak pernah makan hingga membuat taehyung benar" heran dibuat nya bagaimana bisa makanan sebanyak itu bisa habis sekejab, aahh taehyung jadi ingat waktu Jungkook benar" sulit di suruh makan hingga membuatnya marah, tapi sekarang mlh berbanding terbalik.
" Kau lahap sekali bunny seperti tak pernah di kasih makan saja" ucapnya dan hanya mendapat cenguran dari Jungkook saja.
"Jika kau makan dengan lahab begini kenapa tempo hari kau selalu menolakku saat aku menyuruhmu makan Hem?" Tanyanya jujur saja taehyung juga penasaran.
"Eemn itu karna waktu itu aku takut denganmu Hyung dan aku juga takut jika kau mencampurkan sesuatu ke dalam makananku, tapi setelah melihatmu yg seperti sekarang ini aku sudah tak takut lagi karna kau begitu lembut dan tenang tidak seperti tempo hari Hyung" jawabnya panjang lebar.
"Maafkan Hyung nee karna Hyung pernah begitu kasar padamu Hyung waktu itu benar" sudah tersulut emosi" pintanya dengan nada benar" lembut.
" Iya Hyung aku sudah memaafkan mu sejak lama dan sudah sedikit memahami sifatmu yg tak suka penolakan itu Hyung, oohh iya Hyung aku mau bicara sesuatu"
"Terimakasih bunny karna sudah mau memaafkan Hyung dan tinggal bersama bahkan menjadi milik Hyung ,dan apa yg mau kau bicarakan?" Tanyanya di akhir.
"Iya Hyung sama",, anu Hyung aku mau berterimakasih karna waktu itu kau pernah menyelamatkanku dari preman" yg hampir saja melecehkanku waktu itu aku langsung lari pulang karna sudah benar" Takut dan tak sempat berterimakasih padamu" ucapnya panjang kali lebar.
" Oohh jadi tentang itu, aahh bahkan Hyung sudah melupakannya" jawabnya apa adanya.
"Oohh iya apa Hyung tidak bekerja?"tanyanya sambil memiringkan kepalanya. Btw mereka masih di meja makan ya gyuss karna taehyung belum selesai makan karna tadi menyuapi kookie jadi mereka bicara sambil taehyungnya makan.
"Tidak aku harini ingin full time dengan mu saja"
"Tapi Hyung jika kau kena marah bos hyung bagaimana?" Aahh tidak tau saja kookie kalo taehyung itu CEO perusahaan.
"Kekek tidak mungkin lagian itu perusahaan Hyung mana ada yg berani memarahi ceo-nya" jawabnya dengan kekehan.
"Wwaahh jinja kau punya perusahaan Hyung berarti kau punya gedung yg menjulang tinggi" tanyanya dengan nada kagetnya.
" Tentu saja bunnyku, apa kau ingin melihat perusahaan Hyung sayang?" Tanyanya pada Jungkook.
"Apa boleh Hyung apa tak merepotkanmu jika aku ikut" tanyanya.
"Tidak sama sekali baiklah jika kau mau ikut kau besok bersiaplah oke" suruhnya pada Jungkook.
"Wahh yeeyyy terimakasih Hyung terimakasih terimakasih" girangnya langsung memeluk taehyung yg kebetulan sudah selesai makan.
"Iya sama" baby" jawabnya membalas pelukan Jungkook.
" Aku mencintaimu Hyung sekali lagi terimakasih" semakin erat memeluk.
" Aku juga mencintaimu bunny ku" sambil mencium rambut kookie.
T
B
CSegini dulu ya gyus besok insyaallah tak tambah lagi dan kemungkinan Minggu" ini bakalan sering" up soalnya 11 hari lagi aku udah berangkat pesantren dan kemungkinan pulang pas hariraya kao engak ya puasa hari ke 21 jadi maaf ya kalo besok pas aku udah di pesantren ngk bisa up tapi kalo aku pulang aku usahakan bakalan rajin upnya🙏🙏💜☺️ semoga kalian sehat" ya army
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi tuan muda kim (taekook)
General Fictionmenceritakan seorang CEO yang sangat arogan,dingin,cuek,juga kejam siapa sangka jika dia seorang ketua mafia bagaimana jadinya saat dia bertemu dengan pemuda manis nan cantik lalu terobsesi dengannya akankah itu hanya obsesi semata atau akan berak...