Hai guys gmn kabar?
Pagi hari dengan sinar matahari yg menyilaukan dan menembus jendela pemuda manis yg terusik dalam tidurnya.
Dia bangun akibat silaunya matahari,dialah jeon Jungkook lalu dia bergegas menuju kamar mandi untuk menyegarkan dirinya untuk memulai aktivitas yg melelahkan namun dia suka.
Selesai membersihakn diri dia bingung akibatnya mendengar suara kegaduhan di ruang tamu tanpa basa basi lagi diapun keluar.
Namun betapa terkejutnya dia mendapati sang paman tengah di pukuli oleh orang" gagah dengan kostum hitam dan tampang yg menyeramkan.
"PAMAN!!!!!"kagetnya dengan teriak.
"Hahh haah kooki masuklah nak masuklah ke kamar" pintanya dengan kesakitan akibat pukulan orang" gagah trsbt.
"Apa maksudmu paman hiks kenapa hiks kau begini hiks mereka siapa hiks hiks" menghampiri sang paman dengan menangis lalu menaruh kepala sang paman di pahanya.
"Tak apa kooki hahhh masuklah ini urusan paman"pintanya dgn nada bergetar.
"Tidak hiks kooki tidak mau hiks hiks"
"Dan siapa hiks kalian kenapa hiks hiks kalian memukuli paman ku haa!!! Apa salahnya" bertanya dgn menangis di sertaii menangis.
Dapat dilihat ada 4 org bertubuh besar dan satu pria tengah duduk angkuh di kursi di sertai seringai saat kooki bertanya,sepertinya dia adalah pimpinan dari 4 org itu.
"Kau bertanya apa salahnya?" Pria yg duduk itu berjalan mendekati kooki dengan melepas kacamata hitam yg ia pakai.
"Iya!! Hiks apa salah paman hiks dia org baik hiks hiks"masih dgn sesegukan,tapi dia merasa tak asing juga dengan ora yg mendekatinya.
"Ya dia memang org baik tapi hutangnya terlalu banyak asal kau tau!!"bicara dgn nada rendah serta tatapan tajam.
"Memang berapa utang paman ku hiks hiks?"tanyanya.
Ya dia ingat siapa pria itu dialah pria yg sudah membantunya semalam,niat hati ingin berterimakasih namun dia urungkan dia merasa benci dan tak suka karna telah melukai paman yg dia amat sayangi.
"Sudahlah kooki masuklah biarkan ini jadi urusan paman" perintahnya.
"Kau mau tau?" Tanyanya dingin
"Pamanmu berhutang 1M pada ku,kau mau membayarnya manis?" Tanyanya dgn senyum liciknya.Bagai di sambar petir Jungkook tak mampu menjawabnya dia bingung bagaimana pamannya bisa punya utang sebanyak itu,sungguh dia benar" terkejut.
"Hiks hiks paman kenapa kau tak pernah cerita"
"Sudahlah kooki paman mohon biarkan ini jadi urusan paman"
"Tidak!!, kenapa paman bisa memiliki hutang begitu banyak jawab paman jawab?" Dengan nada sedikit meninggi dengan getarannya.
Belum sampai pamannya menjawab pria berkulit tan itu sudah bicara.
"Kau tak tau tentu saja pamanmu meminjam uang untuk kau,kau selalu hidup tanpa kekurangan dan sekolah di sekolahan Terbaik bukan? Itu karna pamanmu ingin kau hidup tanpa kesusahan waktu kecil" jawabnya dengan seringai.
"Hiks hiks kenapa paman kenapa hiks aku tak pernah meminta semua itu jika hanya akan merepotkanmu lebih baik aku tak hidup dengan paman hiks" sendunya dia benar" merasa bersalah.
"Jangan bicara begitu kooki paman mohon paman melakukan ini karna paman telah berjanji pada ayahmu dulu akan memberi kehidupan yg layak" sedihnya.
"Tapi hiks tak perlu dgn hiks cara begitu hiks hidup dengan paman hiks adalah kehidupan yg benar" hiks hiks layak"
"Sudah" aku lelah menyaksikan drama ini bagaimana jika terima tawaranku saja?"
"Tuan Lee aku akan menganggap hutangmu lunas jika kau memberi keponakanku itu kepadaku" seringainya.
"Tidak tuan Tae kumohon beri aku waktu lagi jangan ambil keponakan ku"dengan menyatukan tangannya,ya pria tadi adalah Kim taehyung dengan para bodyguardnya
"Tidak waktumu sudah terlalu banyak,jika tidak aku akan membunuhmu"
Mendengar kata membunuh hati kooki berdebar dia benar" takut kehilangan pamannya dia juga merasa bersalah demi dirinya pamannya rela melakukan apapun maka tanpa pikir panjang dia menyetujui nya.
"Baiklah hiks aku akan hiks ikut hiks dengan mu!!"
T
B
CJangan lupa vote ya gais seperti biyasa
Maaf juga kalo kurang menarik ini benar" murni pertama kali membuat hehehe mungkin ada saran langsung komen aja!!💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi tuan muda kim (taekook)
General Fictionmenceritakan seorang CEO yang sangat arogan,dingin,cuek,juga kejam siapa sangka jika dia seorang ketua mafia bagaimana jadinya saat dia bertemu dengan pemuda manis nan cantik lalu terobsesi dengannya akankah itu hanya obsesi semata atau akan berak...