Hari ini up 2kali ya gais.
"Baiklah hiks aku hiks akan ikut dengan mu hiks"jawabnya sedikit lirih dengan bergetar.
"Tidak kooki tidak apa yg kau bicarakan diamlah ini urusan paman!!" Perintahnya dengan nada sedikit meninggi.
"Tidak paman kumohon ini adalah keinginanku kumohon aku benar" menyayangi mu paman" sedihnya.
"Tidak paman Takan mengizinkan mu dia bukan orang baik!!"
"Tuan Tae bunuh saja saya silahkan tapi saya Takan memberikan keponakan saya pada anda!!"
"Oke baiklah, kalian bawa tuan Lee"menyuruh bodyguardnya.
Belum sempat para bodyguard taehyung menyentuh paman Lee,sebuah suara telah menghentikan mereka.
"TIDAKK!! BERHENTI KALIAN BUKANKAH SUDAH KU BILANG AKU AKAN ITU KALIAN!!!"jawabnya benar" marah dengan nada yg tinggi.
"Tidak kooki biarkan ini hutang paman kau hiduplah dengan tenang dan berbahagialah"pintanya.
"Kau diamlah paman sudah cukup aku merepotkan mu biarkan aku mengurangi beban mu"
"Tapi kooki dia...."
Belum selesai menjawab kooki sudah memotongnya.
"Kalian ayo bawa aku,kemanapun kalian pergi jangan hiraukan pamanku" pintanya dgn tegas karna dia benar" sudah siap akan apa yg dia terima setelah ini.
"Baiklah ayo manis ikut dgn ku" senyum liciknya.
"Tidak kooki tidak dia bukan org baik kumohon kooki tidak!!" Ingin menghentikan.
"Paman dengarlah aku ini juga saatnya aku berbalas bidi paman biarkan kehidupan ini membawaku lebih jauh aku siap menerima apapun yg akan mereka lakukan sungguh paman aku sangat menyayangi mu terimakasih kau memang paman yg benar" baik izinkan aku paman kumohon hiduplah dgn tenang yaa aku menyayangi mu selamat tinggal paman" berjalan menjauh.
"TIDAK KOOKI SAYANG TIDAKK DENGARKAN PAMAN KOOKI TIDAK TIDAKKK!!! AAAARRRGGGHHHH!!!!"
"Aku benar" paman yg brengsek tidak becuss aarrgghhh Sehun maafkan aku maaf aku tak bisa menjaga anakmu maaf hiks maaf"dengan nada yg lirih di akhir.
........…..........…..........
Di perjalanan Jungkook hanya diam termenung menatap jendela mobil dengan menahan isaknya dia menangis tanpa suara hatinya sakit benar" sakit mengingat beban sang paman.
Namun itu tak luput dari pandangan taehyung dia senang tanpa harus repot" kelinci buntalnya sudah bersamanya,ya benar setelah semalam mendapatkan data Jungkook taehyung sudah menyusun rencana yg benar" kebetulan pamannya berhutang kepada taehyung lalu ia memanfaatkan gal itu dia berangkat pagi" karna tau jika kelinci buntal itu belum berangkat bekerja lalu dia bisa melancarkan aksinya.
"Hei apa kau lapar?"tanya taehyung dgn datarnya.
"Tidak" singkatnya tanpa menoleh.
Setelah sampai di mesion taehyung dia mengajak Jungkook masuk,awalnya dia terkejut karna betapa megahnya rumah dari Kim taehyung ini.
"Masuklah"
"Ini rumahmu?"tanyanya kagum.
"Ya"singkatnya.
Mendengar jawaban taehyung membuatnya jengkel kenapa pria itu dingin sekali siihh batinnya.
"Masuklah itu kamarmu,dan Ingat jangan pernah membantah perintahku kau mengerti!!"perintahnya dgn menekankan kata akhir.
Jungkook hanya menunduk dia takut benar" takut dgn tatapan setajam elang tersebut.
"I.iya"jawabnya gugup.
"Baiklah aku akan bekerja,dan jika ada yg menawarkan mu makan makanlah"suruhnya dgn bergegas.
"Nee"sambil menunduk.
Setelah taehyung pergi Jungkook memutuskan masuk ke kamar dia menangis memikirkan akan seperti apa hidupnya kedepan nanti dengan orang yg dingin seperti Kim taehyung tersebut.
"Hiks hiks kooki takut eoma appa hiks kooki rindu kalian hiks kenapa kalian tak membawa kooki saja hiks hiks"bermonolog diri di kasur big size yg empuk.
Saat asik dengan tangisnya ada seseorang mengetuk pintu kamarnya.
"Tuan bukalah pintunya dan makanlah ini sudah waktunya makan!"teriak seseorang dari balik pintu.
Ceklek
"Nee bi taruhlah didalam"jawabnya.
"Oohh baiklah tuan selamat makan"sambil membungkuk.
"Nee bi terimakasih"senyumnya.
"Kalau begitu saya permisi dulu tuan"
"Nee"
Setelah itu Jungkook masuk lagi ke kamar dia bahkan tak melirik makanan tersebut hatinya masih bersedih sehingga makan saja tak nafsu.
Tiba" ada yg membuka pintu kamarnya lagi,Jungkook tak menyadari ada org yg datang karna sedang asik melamun di balkon kamar.
"Kenapa tidak makan?"tanyanya datar menghampiri Jungkook.
Sedikit kaget lalu berbalik "e eh itu aku masih kenyang"jawabnya menunduk dgn gugup dia bnr" takut.
"Bukankah sudah ku bilang untuk tidak membantah"
"T-tapi a-aku masih kenyang tuan"semakin takut.
"Makan sekarang Jungkook"sedikit meninggi.
"T-tidak mau"dia Engan benar" Engan karna tidak suka dgn org di depannya.
"JADI KAU MEMBANTAH PERINTAHKU HAAHHH!!!"dengan nada tinggi sungguh taehyung adalah tipe org yg tidak sabaran memang.
"T-tapi hiks kooki t-tidak hiks l-lapar tuan hiks hiks"sudah benar" takut.
"Kau ini sebenarnya maumu apa hah?? Makan sekarang atau kau ku beri pelajaran!!" Tegasnya.
"T-tidak mau hiks kooki t-tidak mau"masih
"JEON JUNGKOOK MAKAN SEKARANG!!"
"T-tidak hiks t-tidak mau hiks"
"Baiklah tak usah makan sekalian nikmati kelaparan mu itu" langsung pergi meninggalkan Jungkook dengan membanting pintu.
T
B
CJangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi tuan muda kim (taekook)
Tiểu Thuyết Chungmenceritakan seorang CEO yang sangat arogan,dingin,cuek,juga kejam siapa sangka jika dia seorang ketua mafia bagaimana jadinya saat dia bertemu dengan pemuda manis nan cantik lalu terobsesi dengannya akankah itu hanya obsesi semata atau akan berak...