Saat itu usia Kyuhyun masih tiga tahun. Sementara Donghae masih berusia tujuh tahun.
Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Rumah besarnya disita.
Hingga membuat Kakak beradik itu sempat Luntang Lantung tinggal dijalanan. Hingga akhirnya Donghae ga sengaja bertemu dengan Paman Shindong yang memberinya pekerjaan layak.
Donghae udah lama putus sekolah. Dia lebih memilih kerja. Kerja sejak kecil. Yang ia utamakan hanyalah Kyuhyun adiknya.
Pernah. Dulu Kyuhyun berniat mau kerja juga kayak Hyungnya. Donghae marah besar sama Kyuhyun.
Lima belas tahun berlalu. Keduanya tumbuh menjadi seorang remaja yang tegar menjalani kehidupan.
Kyuhyun berhasil meraih beasiswa di sekolahnya. Karena nilainya cukup berprestasi.
"Itu muka kenapa ditekuk sih Kyu?. Wae?"tanya Ryeowook tiba tiba muncul dari belakang Kyuhyun kemudian ia berdalih duduk disamping Kyuhyun sahabatnya.
"Aku ngerasa bersalah sama Hae Hyung. Dia selalu kerja demi menghidupiku Wookie tapi aku sendiri ga bisa ngapa ngapain"cicit Kyuhyun.
"Mungkin Hyungmu punya alasan sendiri kenapa dia ngelarangmu bekerja seperti dia Kyu. Udahlah sekolah aja bikin Hyungmu bangga itu udah cukup kok"ucap Ryeowook.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya.
Sementara itu pagi pagi sekali Donghae sibuk membersihkan rumah milik orang kaya.Rumahnya besar dan mewah. Pemilik rumah tersebut adalah siduda tampan bernama Choi Siwon dia hanya tinggal berdua saja dengan putera tunggalnya bernama Choi Eunhyuk.
Donghae dan Eunhyuk seumuran. Tapi bedanya Eunhyuk itu orangnya resek,jahil dan biang masalah. Donghae masih sibuk ngepel lantai diruang tamu.
"Sok cari muka banget sih didepan Appa. Dikerjain enak nih"Eunhyuk membatin saat menuruni anak tangga satu persatu.Setibanya Eunhyuk diruang tamu. Dengan sengaja ia menumpahkan ember berisikan sabun hingga airnya merembes dilantai.
"Tuan muda!"bentak Donghae.
"Ops. Mianhae sengaja"ucap Eunhyuk.
Donghae mengepal tangannya disamping. Ingin rasanya ia menampar Eunhyuk namun ia mencoba menahan rasa amarahnya. Demi Kyuhyun adiknya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhae Story(Tamat)
FanfictionKyuhyun sejak kecil mengidap penyakit jantung. Dia hanya tinggal bersama Donghae Hyungnya. Sedangkan Hyungnya kerja mati matian demi pengobatan adiknya. Hingga Donghae sendiri mengabaikan kesehatannya.