Diam diam Eunhyuk pergi kerumah sakit. Ia menanyakan kepada Perawat dimana kamar inap Kyuhyun?.
Ternyata Kyuhyun berada diruang ICU. Maka Eunhyukpun pergi keruang ICU setelah mengenakan pakaian steril dari rumah sakit.
Beruntung saat Eunhyuk keruang ICU. Ryeowook lagi ada ditoilet.
Eunhyuk memandang lirih kearah Kyuhyun. Dia tak menyangka jika kejadian itu membuat Kyuhyun seperti ini.
"Maafkan aku Kyu. Aku tak bermaksud melukaimu seperti ini" cicit Eunhyuk.
Infus menancap ditangan kanan Kyuhyun. Nassal canula terpasang dihidung mancungnya. Serta alat alat rumah sakit menghiasi area dada Kyuhyun.
Eunhyuk nggak bisa membayangkan. Pasti menyakitkan untuk Kyuhyun.
Setelah membesuk Kyuhyun. Eunhyuk melepas pakaian sterilnya kemudian menemui bagian administrasi."Ada yang bisa saya bantu?"tanya siPerawat yang ada dibagian administrasi.
Tanpa basa basi Eunhyuk mengeluarkan ATM dari saku bajunya.
"Saya kesini mau membayarkan biaya operasinya Lee Kyuhyun yang ada diruang ICU. Bisa?"tanya Eunhyuk balik.
"Tunggu sebentar ya!"ujar siPerawat.
Eunhyuk menyerahkan ATMnya kepada siPerawat tersebut. Kalau ditanya dari mana Eunhyuk punya ATM?. Jawabannya Siwon sempat memberikan uang tabungan keEunhyuk melalui ATM tersebut.
"Baiklah Donghae. Ayo kita kerumah sakit aku akan membantumu melunasi biaya Operasi Kyuhyun"Final Siwon.
Baru saja Donghae berdiri dari tempat duduknya diruang tamu. Bersama Siwon. Tiba tiba saja ponsel Donghae bunyi.
"Yeoboseyo"ucap Donghae ketika menerima panggilan telpon.
"Anda dengan Lee Donghae saudaranya Kyuhyun?"ujar siPerawat dari sebrang sana.
"Iya. Saya Donghae. Ada apa?. Kyuhyun kenapa?"tanya Donghae bertubi tubi.
"Kyuhyun bisa menjalani operasi jantung sekarang juga. Biaya operasinya sudah lunas Donghae~sii" ujar siPerawat.
"Sudah lunas?!. Siapa yang bayar"kaget Donghae.
"Ah maaf kalau itu. Saya tidak bisa memberi tahukannya karena itu privasi"ucap Perawat.
Pip-panggilan telpon terputus begitu saja.
Donghae menoleh kearah Siwon.
"Ada apa Donghae?"tanya Siwon.
"Kata pihak rumah sakit. Ada yang bayarin Operasi Kyuhyun,Ahjussi. Siapa ya?"ucap Donghae.
"Eoh bagus dong. Yang penting Kyuhyun bisa menjalani operasi"ucap Siwon.
"Iya sih?"jawab Donghae meragu.
"Kajja kita kerumah sakit sekarang juga Hae"ujar Siwon sambil merangkul bahu Donghae.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhae Story(Tamat)
FanfictionKyuhyun sejak kecil mengidap penyakit jantung. Dia hanya tinggal bersama Donghae Hyungnya. Sedangkan Hyungnya kerja mati matian demi pengobatan adiknya. Hingga Donghae sendiri mengabaikan kesehatannya.