Eunhyuk ya bukannya nolongin Kyuhyun. Malah main pergi begitu saja.
Beruntung beberapa Haksaeng tadi tak begitu parah mengganggu Kyuhyun. Meski area dadanya sempat di-injak oleh salah satu Haksaeng tersebut.
Kyuhyun pulang kerumahnya. Dalam keadaan meringis. Sesampainya didalam rumah ia langsung membaringkan tubuhnya diatas kasur.
Anak itu memejamkan kedua matanya guna menyalurkan rasa sakit diarea dadanya. Namun sakitnya semakin menjadi jadi.
"Akh!"ringis Kyuhyun.
Sakit. Hingga mau nggak mau Kyuhyun membuka matanya. Kemudian membuka kancing bajunya sedikit demi sedikit.
Ia terbelalak kaget. Ketika melihat area dadanya memar membiru. Gimana nggak memar. Dadanya diinjak oleh Haksaeng yang ga bertanggung jawab dan suka mengganggu.
"Pantesan dadaku sakit. Sampai memar kayak gini tapi Hae Hyung nggak boleh tau hal ini karena Kyu nggak mau bikin dia khawatir"ujarnya seorang diri.
Tok
Tok
Terdengar suara ketukan pintu dari luar kamarnya. Maka Kyuhyun bergegas menutup kancing bajunya agar nggak ketahuan oleh Donghae.
"Kyu~~~~"panggil Donghae.
"Masuk saja Hyung pintunya nggak dikunci!"teriak Kyuhyun.
Cekrek-Donghae membuka pintu kamar Kyuhyun lantas masuk.
"Belum tidur?"tanya Donghae.
"Ini udah mau tidur kok Hyung. Hyung baru pulang kerja?"ucap Kyuhyun.
Donghae menganggukkan kepalanya. Kyuhyun menoleh kearah jam dinding. Jam menunjukkan hampir pukul satu malam.
"Hyung bisa tidak kau tak pulang selarut ini?. Kyunnie mencemaskan kesehatanmu"ucap Kyuhyun.
Donghae tersenyum.
"Anniyo Kyunnie. Hae Hyung sudah terbiasa kok. Dan kau jangan khawatir tugasmu cukup sekolah dan belajar. Faham?"ucap Donghae.
"Ne"ucap Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhae Story(Tamat)
FanfictionKyuhyun sejak kecil mengidap penyakit jantung. Dia hanya tinggal bersama Donghae Hyungnya. Sedangkan Hyungnya kerja mati matian demi pengobatan adiknya. Hingga Donghae sendiri mengabaikan kesehatannya.