"Ini gajihmu untuk bulan ini Kyuhyun"ucap siPemilik kantin.
"Gumawo Ahjussi"ucap Kyuhyun.
Kyuhyun membuka amplopnya. Kemudian mulai menghitung uangnya.
"Sebagian uangnya akan Kyu tabung sebagian lagi aku transfer saja keATM Hae Hyung. Dia ga akan curigakan?" Kyuhyun membatin sambil tersenyum.
Sepulang sekolah. Kyuhyun langsung mampir keATM untuk mentransfer uang kenomor rekening Donghae,Hyungnya.
Usai ngetransfer uang. Kyuhyun memutuskan untuk pulang jalan kaki.
Tidak sengaja Kyuhyun melewati sebuah gang. Digang itu dia ngeliat Eunhyuk sedang dikeroyok oleh beberapa Haksaeng dari sekolah lain.
"YAK KAMI MINTA UANGMU"teriak Haksaeng tersebut.
Eunhyuk hanya bisa menundukkan kepalanya. Kyuhyun mengerutkan keningnya.
"Nggak ada!. Eunhyuk ga punya uang!"ucap Eunhyuk.Kyuhyun menarik nafasnya. Lantas membuangnya melalui hidung mancungnya. Iapun mengambil dua lebar uang dari amplopnya.
"Kalian mau inikan?!. Dengan satu syarat"ucap Kyuhyun.
Sontak membuat semua orang menoleh kearah Kyuhyun.
"Apa syaratnya?!!!"tanya Haksaeng tersebut.
"Serahkan dia padaku jangan sakiti dia!!!!"teriak Kyuhyun.
Beberapa Haksaeng tersebut. Mendorong tubuh Eunhyuk agar mendekati Kyuhyun. Kyuhyun langsung memberikan uangnya kepada mereka."Jangan jadi sok pahlawan didepanku Kyuhyun"ucap Eunhyuk.
"Aku hanya tidak suka ada kekerasan didepan mataku makanya aku menolongmu"ucap Kyuhyun.
Serang!!!!
Bukannya para Haksaeng tadi pergi setelah dapat uang. Mereka malah menyerang balik Eunhyuk dan Kyuhyun.
Sebisa mungkin Eunhyuk dan Kyuhyun melawan beberapa Haksaeng itu.
Srak
Buag
Buag
Bug
Bug
"Akh"ringis Kyuhyun hingga ia jatuh terjerembab dilantai.
"Kyuhyun!!!!"teriak Eunhyuk. Saat ia ngeliat salah satu dari Haksaeng itu menginjak area dada Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhae Story(Tamat)
FanfictionKyuhyun sejak kecil mengidap penyakit jantung. Dia hanya tinggal bersama Donghae Hyungnya. Sedangkan Hyungnya kerja mati matian demi pengobatan adiknya. Hingga Donghae sendiri mengabaikan kesehatannya.