"Nggak Hyungnya nggak Dongsaengnya. Sama sama menyebalkan"Eunhyuk membatin saat dirinya menatap Donghae diruang tamu.
"Sabar Hae sabar jangan emosi. Ingat. Kamu masih memerlukan pekerjaan ini demi Kyuhyun,Dongsaengmu" Donghae membatin.
Siwon bergegas menemui Donghae. Ia tau tumpahnya air pel dilantai pasti gara gara Eunhyuk.
Siwon mah udah faham kelakuan putera tunggalnya yang satu ini. Eunhyuk langsung cemburu dibuatnya.
"Astaga Donghae kamu nggak papakan?"tanya Siwon.
"Saya baik baik saja Tuan Choi. Anda jangan khawatir"ucap Donghae kemudian ia senyum didepan Siwon.
"Appa!. Yang anakmu itu aku atau dia sih?!"ucap Eunhyuk.
"Diam kau Choi Eunhyuk!"bentak Siwon.
Eunhyuk hanya bisa mempoutkan mulutnya. Dia kesal setengah mati kepada Donghae.
"Kau selesaikanlah pekerjaanmu Hae. Aku pergi mengantar Eunhyuk sekolah dulu ya"pamit Siwon.
"Ne Tuan Choi hati hati dijalan"ucap Donghae.
Siwon duluan keluar dari rumahnya. Saat Eunhyuk lewat didepan Donghae. Langkah Eunhyuk terhenti."Urusan kita belum selesai ya Donghae"ucap Eunhyuk sambil memegang dagu Donghae.
Dengan kasar Donghae menepis tangan Eunhyuk.
"Andai bukan karena Tuan Choi. Aku sudah menamparmu sejak dulu Eunhyuk"ucap Donghae balik.
Eunhyuk membelalakkan kedua matanya.
"Kau berani melawanku?. Lihat apa yang akan kulakukan kepada Dongsaeng sialanmu itu!"ucap Eunhyuk.
Donghae membulatkan matanya. Eunhyuk tersenyum jahat kemudian ia pergi begitu saja."Berani Eunhyuk menyentuh Kyuhyun. Akan kubunuh dia!"Donghae membatin.
Tak disangka. Eunhyuk dan Kyuhyun satu sekolah. Namun bedanya Eunhyuk menjadi salah satu Sunbae disekolahnya.
Saat berjalan dilorong sekolah. Dari kejauhan Eunhyuk ngeliat Kyuhyun berjalan bersama teman temannya.
"Tuhkan bener aku bilang. Nggak Hyungnya nggak Dongsaengnya sama sama menyebalkan. Ingat Kyuhyun aku akan selalu membuatmu tidak tenang disekolah ini"Eunhyuk membatin.
"Kyuhyun!"panggil Eunhyuk saat tak sengaja Kyuhyun dan teman temannya lewat disamping Eunhyuk.
"Ne Sunbae?"tanya Kyuhyun balik.
"Kamu dicari-in oleh Kim Seonsangnim tuh. Dekat gudang sekolah"bohong Eunhyuk.
"Eoh benarkah?!. Gumawo Sunbae Kyu kesana sekarang"ucap Kyuhyun.
"Aku temani ya"timpal Ryeowook.
"Nggak usah Wookie. Kyunnie cuman sebentar kok"ujarnya.
Maka Kyuhyun pergilah sendirian kedekat gudang sekolah. Tak disangka Eunhyuk menyusulnya tanpa basa basi iapun menyeret tubuh Kyuhyun."SUNBAE YAK SUNBAE LEPASKAN KYUNNIE LEPASKAN KYUNNIE"teriak Kyuhyun.
Eunhyuk menyeret paksa tubuh Kyuhyun. Lantas melemparnya kedalam gudang dan mengunci pintunya dari luar.
"Mampus kau Kyuhyun"ucap Eunhyuk.
"Buka!. Buka pintunya uhuk uhuk buka pintunya!"pekik Kyuhyun sambil menggedor pintu gudang tapi ga ada yang mendengarkannya.
Sementara Eunhyuk tersenyum puas. Anak itu sempat mengambil alat bantu pernafasan milik Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhae Story(Tamat)
FanfictionKyuhyun sejak kecil mengidap penyakit jantung. Dia hanya tinggal bersama Donghae Hyungnya. Sedangkan Hyungnya kerja mati matian demi pengobatan adiknya. Hingga Donghae sendiri mengabaikan kesehatannya.