Tok
Tok
Donghae mengetuk pintu kamar Kyuhyun. Tak ada jawaban dari Kyuhyun. Donghae mengerutkan keningnya.
"Kyu ini udah jam setengah tujuh?. Kamu nggak bangun buat sekolah?" Tanya Donghae.
Tetap nggak ada jawaban. Donghae masih mengerutkan keningnya juga bingung.
Cekrek-Donghaepun membuka pintu kamar Kyuhyun karena dia penasaran.
"KYUNNIE!!!!!"teriak Donghae.
Donghae menenukan Kyuhyun tak sadarkan diri dilantai kamarnya. Tubuh anak itu begitu dingin dan wajahnya terlihat pucat sekali.
"Kyu Kyu hisk buka matamu Kyunnie. Dongsaeng hisk Dongsaeng"Isak Donghae sambil menepuk pelan pipi dingin Kyuhyun.
Tanpa basa basi Donghae mengambil ponselnya. Lantas mendial nomor Ryeowook teman baik Kyuhyun.Ryeowook sudah mengenakan seragam sekolah ditubuhnya. Ia sibuk ngaca didalam kamarnya. Tiba tiba ponselnya berdering dan ada nama Donghae dilayar telponnya sedang memanggil.
"Hae Hyung meneleponku tumben sekali?. Yeoboseyo?"ucap Ryeowook ketika menerima panggilan telpon dari Donghae.
"Ryeowook tolong aku!!!!. KYUNNIE!!!. KYUNNIE !!!. Kutemukan tak sadarkan diri didalam kamarnya!!!"teriak Donghae.
"Mwo?!!!!!"kaget Ryeowook sambil membelalakkan kedua matanya.
"Aku takut Kyuhyun kenapa napa Ryeowook. Tolong aku hisk"Isak Donghae."Ne. Ne. Hyung tunggu disana ya. Aku akan segera menyusulmu kerumah" ucap Ryeowook.
Pip-panggilan telpon terputus begitu saja.
Ryeowook mengambil tas dan kunci mobilnya diatas meja. Kemudian ia melesak pergi menuju rumah Donghae.
Donghae hanya bisa terisak melihat Kyuhyun tak sadarkan diri. Donghae benar benar takut Kyuhyun kenapa napa.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhae Story(Tamat)
FanfictionKyuhyun sejak kecil mengidap penyakit jantung. Dia hanya tinggal bersama Donghae Hyungnya. Sedangkan Hyungnya kerja mati matian demi pengobatan adiknya. Hingga Donghae sendiri mengabaikan kesehatannya.