tiga

94 7 5
                                    

Flashback on

Kyuhyun sedang berada diruang interview bersama Siwon. Yesung menunggu diluar ruangan.

Siwon adalah orang kepercayaan Eunhyuk sejak dulu. Siwon mengerutkan keningnya tat kala ngeliat Kyuhyun mengenakan seragam sekolah ditubuhnya.

"Melihat anak ini. Kenapa perasaan dia mirip banget sama Tuan Lee ya?" Siwon membatin.

"Tuan ada yang aneh?"tanya Kyuhyun.

"Ah anniyo Haksaeng. Kita mulai saja ya interviewnya. Jadi namamu Lee Kyuhyun dan usiamu baru lima belas tahun?"tanya Siwon.

"Ne Tuan Choi. Nama saya Lee Kyuhyun"ujarnya singkat.

"Kenapa kamu mau kerja?. Kamu masih sekolah bukan?"tanya Siwon lagi.

"Eomma sebentar lagi ulang tahun. Kyuhyunnie mau ngasih kado tapi ga punya uang makanya Kyuhyunnie mau kerja. Apapun yang penting halal"ujarnya lagi.

"Eum....bukankah ada Appamu jadi ga perlu kerjakan?"tanya Siwon penasaran.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Kemudian ia menunduk.

"Sejak Kyu masih kecil sampai sekarang Kyu nggak tau keberadaan Appa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sejak Kyu masih kecil sampai sekarang Kyu nggak tau keberadaan Appa. Ngeliat wajah Appa aja nggak pernah. Eomma berjuang sendirian menghidupi Kyunnie"cicit Kyuhyun.

Siwon hanya bisa mendesah kasar. Ia turut prihatin dengan kisah hidup Kyuhyun.

"Baiklah kamu saya terima kerja disini tapi gajihnya beda ya dengan yang sudah lulus Kuliah. Mengerti"ucap Siwon.

"Gumawo. Gumawo Tuan Choi. Anda seorang atasan yang baik"ucap Kyuhyun sambil bersalaman dengan Siwon.

Siwon tersenyum.

"Bukan. Saya bukan pemilik perusahaan ini. Saya hanya orang kepercayaannya saja. Yang punya perusahaan masih ada diluar negeri karena ada urusan bisnis"ucap Siwon.

"Oh...."Kyuhyun beroh ria.

"Nanti ketemu sama Tuan Lee ya pemilik perusahaan ini. Kalau Tuan Lee Eunhyuk telah kembali"ucap Siwon.

"Ne!"seru Kyuhyun.

Flashback off

Satu hari setelah hari interview. Siwon menjemput Eunhyuk keBandara.

Eunhyuk baru saja keluar dari ruang tunggu Bandara. Sambil menyeret koper besar dengan wajah angkuhnya.

Sejak kejadian Eunhyuk dengan Donghae belasan tahun berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sejak kejadian Eunhyuk dengan Donghae belasan tahun berlalu. Eunhyuk berubah menjadi seorang Namja yang temprament. Suka marah marah kepada orang lain.

"Selamat datang kembali Tuan Lee" ucap Siwon iapun membawakan tas koper milik Eunhyuk.

"Sudah lama aku nggak kembali keSeoul"ujar Eunhyuk dengan nada dinginnya.

"Sekarang kita kemana dulu?"tanya Siwon.

"Langsung kekantor!"tegas Eunhyuk.

"Tapi Tuan Lee bukankah anda baru ti-"omongan Siwon langsung terpotong saat Eunhyuk menoleh tajam kearahnya.

"Ne. Ne saya mengerti"Final Siwon.


Bersambung

Eunhae(Love story)TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang