Donghae terbangun dari tidurnya. Pen*s milik Eunhyuk masih menancap dilubang Donghae. Keduanya masih tak mengenakan pakaian. Hanya selimut tebal menutupi sebagian tubuh mereka. Kedua kaki Donghae masih mengangkang terbuka lebar.
"Akhirnya aku dan dia kembali bersama"Donghae membatin.
Eunhyukpun terbangun. Tangannya terulur membelai bibir manis Donghae.
"Kau tetap sama seperti dulu Hae. Manis"ucap Eunhyuk.
Kemudian tangan kiri Eunhyuk menggenggam erat tangan Donghae. Keduanya menyalurkan rasa kangen dan rasa cinta. Sungguh terlihat romantis.
"Aku janji setelah ini aku akan menikahimu"ucap Eunhyuk.
"Janji ya. Aku akan menunggu janjimu"ucap Donghae.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya.
"Saranghae Donghae"bisik Eunhyuk ketelinga Donghae.
"Nado saranghae Eunhyuk"ucap Donghae.
Greb-Eunhyuk memeluk erat tubuh Donghae dengan mesra.
Jangan lupakan. Leher Donghae memar kebiru biruan semua gara gara kegigit oleh Eunhyuk.
Keesokkan harinya. Donghae,Eunhyuk,Kyuhyun dan Siwon sarapan pagi bersama dimeja makan.
Nggak ada yang aneh ketika sarapan pagi. Hanya saja Kyuhyun nggak sengaja ngeliat leher Donghae yang memar itu.
"Eoh Eomma. Lehermu kenapa memar begitu?. Kau baik baik sajakan?"tanya Kyuhyun dengan nada polosnya.Donghae membulatkan matanya. Ia bingung harus menjawab apa pertanyaan dari Kyuhyun.
"Nah loh?!"Siwon membatin.
"Ah ini~~~. Ini~~~~. Tadi malam Eomma digigit nyamuk Kyu. Kamu jangan khawatir"ucap Donghae.
"Aish. Menyebalkan kenapa Donghae nggak jujur sih?. Emang aku nyamuk gede apa?"dumel Eunhyuk didalam hatinya.
"Terus Eomma dan Appa kapan nikah?"tanya Kyuhyun lagi.
"Secepatnya Kyu. Kau tenang saja dan Appa pastikan setelah ini kamu akan punya adik"ucap Eunhyuk.
"YAK LEE EUNHYUK JAGA UCAPANMU. KYUHYUN MASIH ANAK ANAK"ucap Donghae.
Eunhyuk dan Kyuhyun menyeringai jahat. Bapak dan anak pada kompak semua ya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunhae(Love story)Tamat
Fiksi PenggemarApakah kamu percaya cinta sejati nyata adanya?