Setelah menempuh sekian jam. Akhirnya Donghae dan Eunhyuk sampai di Jepang.
Sepasang suami istri itu langsung memesan kamar mewah. Disebuah hotel untuk istirahat.
"Huh. Lelahnya"ujar Donghae sambil merebahkan tubuhnya diatas kasur king sizenya.
Eunhyuk turut merebahkan tubuhnya disamping Donghae. Kemudian tangannya membelai bibir mungil Donghae.
"Kau sangat manis sama seperti dulu Hae tak pernah berubah"ucap Eunhyuk.
"Yak Eunhyuk jangan macam macam aku sedang lelah"ucap Donghae.
"Hei aku tidak muluk muluk Lee Donghae hanya satu macam. Memenuhi permintaan Kyuhyun!" Ucap Eunhyuk penuh penekanan.
Donghae membulatkan matanya. Seperkian detik Eunhyuk kini sudah ada diatas tubuh Donghae.
"YAK YAK LEPASKAN AKU LEE EUNHYUK"teriak Donghae.
Meski kedua orang tuanya sedang di Jepang. Kyuhyun diurus oleh Ryeowook dan Siwon.
"Kyu. Ayo makan siang bareng"ucap Ryeowook ketika duduk didapur sama Kyuhyun dan Siwon.
"Ne!"teriak Kyuhyun.
Kyuhyun duduk didapur. Dan mulai menyantap makan siangnya yang barusan disiapkan oleh Ryeowook.
"Eum... Makanannya sangat enak sekali Samchoon"ucap Kyuhyun.
"Makanlah yang banyak Kyunnie"ucap Ryeowook.
"Aku tidak menyangka. Tuan Lee sudah memiliki seorang putera seperti Kyuhyun. Dan ya sifatnya sangat mirip dengan Tuan Lee"Siwon membatin sambil makan siang sesekali sambil melirik kearah Kyuhyun."Kenapa Ahjussi?. Kyu ganteng ya?"tanya Kyuhyun.
Ternyata Kyuhyun sadar. Kalau dia sedang diperhatikan oleh Siwon.
"Ya. Kau sangat tampan sama seperti Appa kandungmu bahkan tingkahmu juga mirip dengannya"ucap Siwon.
Kyuhyun terkekeh mendengar ucapan Siwon.
DiJepang
Kita kembali ke Jepang. Donghae akhirnya tak bisa menghindar atau brontak dari Eunhyuk.
Kini pen*s milik Eunhyuk telah menancap kembali dilubang Donghae. Tubuh Donghae tersentak beberapa kali ketika pen*s. Hanya suara desahan keluar dari mulut keduanya.
"Ah. Sebut namakuh Donghae"desah Eunhyuk.
"Ah Eunhyuk ah. Ah akuh mau pipish ah"desah Donghae.
"Bersama Donghae"ucap Eunhyuk.
Keduanya tak mengenakan satu helai pakaian. Hanya selimut putih menutupi tubuh keduanya.
Bersambung