Tak lama kemudian. Donghae dan Eunhyuk akhirnya menikah. Kyuhyun turut bahagia tau Donghae menikah dengan orang yang tepat.Hanya beberapa tamu undangan yang hadir diacara pernikahan Donghae dan Eunhyuk. Karena sejak awal Kyuhyun nggak rela jika Donghae nggak bahagia.
Bagi Kyuhyun. Donghae sudah cukup menderita selama ini.
Siwon,Kyuhyun dan Ryeowook hanya memandang sepasang pengantin itu diatas altar. Kyuhyun tersenyum puas.
"Akhirnya Eomma mendapatkan kebahagiaan"ucap Kyuhyun.
"Setelah sekian lama Donghae menderita. Donghae bisa bahagia bersama Eunhyuk"ucap Ryeowook.
"Kyuhyunnie malam ini nginap dimana?"tanya Siwon.
"Maksud Ahjussi?"tanya Kyuhyun ia noleh kearah Siwon.
"Yah Kyunnie harus faham. Bagi sepasang suami istri itu dimalam pertama pasti bakalan melakukan anu-"ucap Siwon omongannya tercekat begitu saja.
Mendengar omongan Siwon. Dengan sigap Ryeowook menarik paksa tangan Kyuhyun.
"Ish!. Samchoon!!!. Wookie Samchoon!!!"teriak Kyuhyun.
Donghae yang ada diatas altar bersama Eunhyuk. Menoleh kearah Kyuhyun.
"Kyunnie!!!"Teriak Donghae.
"Ne Eomma?"tanya Kyuhyun.
"Ayo naik kealtar kita foto bersama"ucap Donghae.
Kyuhyun naik keatas altar. Ia berdiri ditengah tengah antara Donghae dan Eunhyuk. Kemudian foto bersama."Appa. Kyu. Titip Eomma ya"ucap Kyuhyun.
"Ne Kyu. Appa akan menjaga Eommamu dan selalu membahagiakannya"ucap Eunhyuk.
Donghae tersenyum. Ketika dia ngeliat Kyuhyun sedang bicara dengan Eunhyuk.
Bersambung