Flashback on
Donghae memutuskan tak menggugurkan bayi dalam kandungannya. Karena bagi Donghae bayi itu berhak tumbuh dalam rahimnya.
Ia mengandung sendirian. Dan melahirkan sendirian taklah mudah baginya.
Bahkan saat dirinya sedang mengandung pun. Banyak yang menghina dan mencaci maki dirinya. Tapi satu kali lagi Donghae berusaha tegar menghadapi semuanya.
Sembilan bulan berlalu. Bayi berjenis kelamin laki laki itu kini lahir dengan sehat dan selamat.
Oek
Oek
Suara bayi tangisan menggema didalam kamar sempit Donghae. Ryeowook menggendong bayi tersebut dan menyerahkannya kepada Donghae.
"Hisk ini Eomma,Nak. Ini Eomma"Isak Donghae.
"Siapa namanya Hae?. Kau sudah menyiapkannya?"tanya Ryeowook.
"Kyuhyun namanya Lee Kyuhyun"ucap Donghae.
Ryeowook tersenyum.
"Nama yang bagus"ucap Ryeowook.
Flashback off
Kini Kyuhyun tumbuh menjadi seorang anak remaja yang usil dan jahil. Tapi sayang banget sama Eommanya. Anak itu tak pernah menanyakan tentang Appa kandungnya meski banyak beberapa teman sekolahnya yang mencemo'ohkannya karena dia terlahir tanpa seorang ayah.
Jam dua malam Donghae baru pulang kerja. Dia kerja dari pagi sampai malam hanya untuk Kyuhyun anak kandungnya.
"Donghae kau sudah pulang. Kyuhyun mencarimu sejak tadi tau"ucap Ryeowook.
"Dimana Kyunnie?"tanya Donghae.
"Dia udah tidur. Kyuhyun nungguin kamu tapi karena kelamaan akhirnya dia ketiduran dikamarnya"ucap Ryeowook.
Donghae menarik nafasnya. Lantas membuangnya melalui hidung mancungnya.
Cekrek-Donghae membuka pintu kamar Kyuhyun.Ia ngeliat Kyuhyun tidurnya pulas banget. Kyuhyun itu sama seperti Donghae. Kalo tidur ia mengemut jari telunjuknya bagian kanan. Kebiasaan buruk tapi kalo ga kayak gitu Donghae atau Kyuhyun ga bisa tidur.
Dulu Eunhyuk sempat marah. Ngeliat Donghae tidur sambil mengemut jari telunjuknya tapi Donghae tetap melakukannya dan tak menghiraukan Eunhyuk.
Donghae berjalan mendekati Kyuhyun. Kemudian membelai pucuk rambut Kyuhyun.
"Jaljayo Kyunnie. Meski tanpa Appamu. Eomma akan berjuang untukmu Nak"lirih Donghae.
Ryeowook lantas mendatangi Donghae. Kemudian berdiri disamping Donghae.
"Selama belasan tahun. Kau tak pernah bisa melupakan Eunhyuk. Iyakan Hae?. Hae ya. Kyuhyun berhak tau siapa Ayah kandungnya. Dia sudah besar"ucap Ryeowook.
"Cukup Ryeowook. Jangan bahas itu lagi!"ucap Donghae penuh penekanan.
Ryeowook hanya bisa mendesah kasar. Donghae pergi begitu saja.
Keesokkan harinya saat Kyuhyun berada disekolah. Anak itu duduk diam dalam kelasnya.
"Kyuhyun ini masih pagi. Kau kenapa?"tanya Yesung teman baik Kyuhyun.
"Bulan depan Eomma ulang tahun. Kyu mau ngasih kado tapi ga punya uang Yesung gimana dong"ucap Kyuhyun.
"Kalo mau banyak uang ya kerjalah"ucap Yesung dengan simple.
"Kerja?"kaget Kyuhyun.
"Nanti deh. Aku bantuin kamu nyari kerja"ucap Yesung.
Kyuhyun mulai mempertimbangkan kata kata Yesung.
"Eomma. Eomma nggak marahkan kalo Kyunnie kerja paruh waktu. Demi Eomma juga"Kyuhyun membatin.Sepulang sekolah. Yesung dan Kyuhyun kesana kemari mencari pekerjaan.
Bukan apa apa. Semua kantor menolak lamaran Kyuhyun alasannya Kyuhyun masih sekolah.
Kecuali Perusahaan Lee Crop's. Nampaknya sedang memerlukan staff sebagai cleaning service.
Perusahaanee Crop's terkenal seAsia Tenggara dan pemilik Perusahaan tersebut adalah Lee Eunhyuk.
Apakah ini sebuah takdir?.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunhae(Love story)Tamat
FanfictionApakah kamu percaya cinta sejati nyata adanya?