Ryeowook pergi kerja. Kyuhyun masih tidur. Sebelum pergi Ryeowook menuliskan pesan dikertas kemudian ia taruh didekat Kyuhyun.
Kyu. Samchoon udah ninggalin kamu menu sarapan pagi dikulkas. Kalo mau makan tinggal dipanaskan saja.
Dari
Ryeowook samchoon
Yang paling ganteng"Eungh"Kyuhyun melenguh bangun. Tangannya tak sengaja meraba sebuah kertas disampingnya.
"Eh. Apa ini?"ucap Kyuhyun seorang diri. Iapun membaca pesan dari Ryeowook lantas mulai terkekeh geli.
"Dasar Samshoon sok ganteng!"ujar Kyuhyun lagi.
"Wookie bagaimana keadaan Kyuhyun?"tanya Donghae saat cuci piring diPantry bareng Ryeowook."Oh kau tenang saja. Jangan khawatir. Kyuhyun hanya syock saja dan dia sudah berhenti menangis kok"ucap Ryeowook.
"Bagaimana Choi Siwon?. Kau tau dimana Kyuhyun berada saat ini?" Tanya Eunhyuk saat ia berada didalam mobilnya. Ia duduk dijok depan sementara Siwon duduk disampingnya.
"Kyuhyun juga tidak masuk sekolah dan tidak berada dirumah Donghae. Tetangganya Donghae bilang Kyuhyun tinggal dirumah Ryeowook"ucap Siwon.
"Ryeowook?. Cari tau dimana rumah Ryeowook!. Palliwa!!!"teriak Eunhyuk.
Tidak sampai satu jam. Siwon mengetahui dimana alamat rumah Ryeowook. Eunhyuk dan Siwon pergi menuju rumah Ryeowook."Nah setelah dipanaskan buburnya sudah jadi"ucap Kyuhyun sambil memegang semangkuk bubur hangat ditangannya lantas menaruhnya diatas meja ruang tamu.
Baru juga mau makan. Tiba tiba saja ada suara ketukan pintu.
Tok
Tok
Kyuhyun mengerutkan keningnya. Dia bingung kenapa tiba tiba ada tamu?.
"Siapa sih?"Kyuhyun membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunhae(Love story)Tamat
FanfictionApakah kamu percaya cinta sejati nyata adanya?