delapan

97 7 1
                                    

Donghae dengan rasa tangisnya. Dan rasa sakitnya menceritakan semuanya kepada Eunhyuk siapa itu Kyuhyun sebenarnya?.

Flashback on

Donghae hamil. Setelah ia hendak memberi taukan hal ini kepada Eunhyuk. Tapi terlambat. Ia ngeliat Eunhyuk sedang menikah dengan perempuan lain.

Ryeowook sudah menyarankannya sejak awal. Agar menggugurkan bayi dalam kandungan Donghae namun Donghae mengelak.

Donghae nggak mau melakukan dosa untuk kedua kalinya. Meski ia harus hamil sendirian dan melahirkan sendirian.

Taukah kalian?. Yang paling membuatnya menderita itu apa?.

Saat perut Donghae mulai membesar. Beberapa tetangga dikontrakkannyapun menggosipkan dirinya. Tak jarang mereka menghina dan mencaci makinya.

Namun satu kali lagi. Anak dalam kandungan Donghae berhak untuk hidup dan lahir kedunia ini.

 Anak dalam kandungan Donghae berhak untuk hidup dan lahir kedunia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usia kandungan Donghae menginjak kesembilan bulan saat itu. Ga kebayangkan perutnya sebesar apa?.

Ia baru saja pulang kerja. Sambil membuka pintu rumahnya menggunakan kunci.

"Dih Namja kok hamil. Hamil sendirian lagi"bisik beberapa tetangga sebelah ngeggosipin Donghae.

Donghae udah biasa dengan hal seperti ini. Setelah pintu rumahnya terbuka iapun masuk kedalam rumah.

Dug-mendadak bayi dalam perutnya mulai menendangnya.

"Argh"ringis Donghae.

Kedua mata Donghae terbelalak ketika darah mengalir disela sela kedua kakinya. Beserta air ketuban yang telah pecah. Ia bergegas menelpon Ryeowook untuk membantunya dalam proses persalinan.

Mau kerumah sakit. Udah ga ada waktu lagi.

Ryeowook dengan pelan membaringkan tubuh Donghae diatas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ryeowook dengan pelan membaringkan tubuh Donghae diatas kasur. Kedua kakinya dibiarkan mengangkang terbuka lebar. Keringat membanjiri tubuhnya.

"Sakit Ryeowook sakit"ringis Donghae sambil mencengkram sprey.

"Jika kontraksi datang mengejanlah Hae. Ingat semua ini demi Kyuhyun. Han na,Dul,set"ucap Ryeowook.

"Eunggghhhhhh ngggghhhhh ash"Donghae mengejan sebisa mungkin.

"Terus Hae terus"ucap Ryeowook memberi semangat kepada Donghae.

"Eunggggghhhhhhhh nggggghhhhh Eunhyuk!!!!!!!"Donghae mengejan panjang.

Plop-akhirnya kepala bayinya keluar seutuhnya. Nafas Donghae tersengal.

"Satu kali dorongan lagi Hae. Palliwa" ucap Ryeowook.

"Eungggghhhhhh Eunhyuk!!!!!!"teriak Donghae sejadi jadinya.

Oek

Oek

Oek

Bayi berjenis kelamin laki laki itu. Lahir dengan sehat dan menangis kencang.

Flashback off

Eunhyuk menangis mendengar semua cerita Donghae.

"Donghae kau salah faham. Aku menyimpannya seorang diri. Kau kira setelah aku menikah dengan Irene aku bahagia Hae. Kau salah. Irene meninggal dihari pernikahanku"ucap Eunhyuk.

 Irene meninggal dihari pernikahanku"ucap Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau dengan mudah menyakitiku. Kemudian kau datang kembali untuk mengambil Kyuhyun dariku!. Tidak akan pernah Eunhyuk tidak akan pernah!"teriak Donghae.

"Eomma"panggil Kyuhyun. Ternyata sejak tadi Kyuhyun ada dibelakang Donghae.

Kyuhyun mendengarkan semuanya dari Donghae dan Eunhyuk. Ryeowook membulatkan matanya.

"Ja jadi dia Appa kandungku Eomma?. Jawab Kyu,Eomma?!!!. Jawab!!!"bentak Kyuhyun ia juga meneteskan air matanya didepan Donghae.

Bersambung

Eunhae(Love story)TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang