Ch 01-10

473 11 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 1
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 02
Zhou Manman sudah meninggal.

Penyebab kematiannya adalah udang karang pedas.

Lebih tepatnya, dia meninggal dalam kecelakaan mobil saat keluar untuk membeli udang karang pedas di luar komunitas pada pukul 10 malam.

Tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan bisa memakai orang yang masih hidup setelah kematiannya - seorang gadis berusia tujuh belas atau delapan belas tahun.

Tapi gadis itu juga sekarat karena digantung.

Mata yang indah, hidung yang indah, dan bibir merah semuanya seolah-olah digariskan dengan pena, dan sungguh indah. Hanya saja pakaiannya agak ketinggalan jaman - kemeja putih, celana baggy hitam, dan dua kepang mengkilat.

Wajah cantik gadis itu berlinang air mata, dan dia menyeka air matanya dengan sangat sedih dan bergumam pada saat yang bersamaan.

"Hmph, nasi dan millet apa? Menurutku dialah masalahnya, dia adalah vixen!" "

Jelas aku tunanganmu, kenapa kamu melindunginya dan memarahiku? Bajingan, bajingan!" "

Aku ingin melepaskannya. "Kamu menyesal!"

Setelah mengatakan itu, dia melompat-lompat dan melemparkan tali rami ke pohon.

Kemudian Zhou Manman memperhatikannya dengan tegas menggantungkan lehernya.

! ! !

Saya hanya mendengar jiwa orang melewatinya setelah gantung diri, tetapi tidak sebelum gantung diri! !

Dia masih dalam tubuh ini sekarang, dan aku tidak ingin mati bersamanya! Dia sangat menyesalinya hingga dia memarahi udang karang pedas ratusan kali.Bagaimana gadis ini bisa membuang nyawanya begitu saja?

Namun sebelum Zhou Manman dapat mengambil inisiatif fisik apa pun, gadis itu menendang kakinya dan menendang batu itu.

Kedua kakinya menjuntai di udara, dan seluruh beban tubuh bergantung pada tali rami, yang tersisa hanyalah naluri untuk bertahan dan berjuang kembali.

...

Oke, sudah mati.

Otak Zhou Manman kekurangan oksigen, kulitnya berubah ungu, dan dia hampir kehilangan kemampuan berpikir.

Ketika Zhou Manman berada di ambang kematian, dia melihat sosok samar-samar mendekat tidak jauh dari situ. Dia tinggi dan tinggi, dan tampak seperti pemuda kurus, yang wajahnya tidak terlihat jelas.

Sosok di kejauhan berhenti sejenak, lalu lari ke arah dia gantung diri.

Kecepatannya sangat cepat sehingga hanya ada bayangan sisa.

Dalam keadaan linglung, Zhou Manman merasakan sepasang tangan memeluknya. Otot-otot tipisnya membengkak hingga pembuluh darahnya keluar. Mereka memegangnya erat-erat dan menurunkannya.

diselamatkan.

Zhou Manman terbatuk-batuk, matanya berkaca-kaca dan dia tidak bisa melihat apapun dengan jelas.

"Apakah itu kamu?" pihak lain berbicara.

Dia memang seorang pemuda, dan seorang pemuda dengan suara yang bagus. Ini memiliki kejernihan yang unik dari seorang pemuda, tetapi nadanya agak gelap dan serak, sangat tenang, dan sangat enak untuk didengarkan.

Zhou Manman membuka mulutnya untuk berbicara, tetapi begitu dia menghembuskan napas, tenggorokannya menjadi serak dan nyeri, Dia tidak punya pilihan selain megap-megap dan batuk ringan, dan napasnya hampir habis.

(END)Tujuh puluh berpakaian seperti aksesoris wanita tas halus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang