Ch 11-20

187 6 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 11
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10Bab selanjutnya: Bab 12
Di tangan Zhou Ping tergeletak tujuh atau delapan tanaman berwarna kuning kecokelatan.

Zhou Manman datang untuk melihatnya dan berkata dengan terkejut: "Ini Cordyceps sinensis!"

Ini adalah obat tradisional Tiongkok yang berharga yang terdaftar sebagai salah satu dari tiga tonik utama bersama dengan ginseng dan tanduk rusa!

Meski beberapa batang ini tidak terlalu berat meski sudah dikeringkan, namun di apotik dijual hanya beberapa gram saja.

Zhou Cang juga datang untuk melihatnya. Melihat betapa jeleknya penampilannya, dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Bukankah ini hanya rumput ekor anjing?"

Zhou Ping mencubit telinganya dan berkata, "Kamu tidak tahu apa-apa! Benda ini berharga banyak uang!"

"Tetapi bagiku itu tampak seperti ekor anjing."

"Tidak, itu sangat mahal dan memiliki nilai obat yang tinggi." Zhou Manman menjelaskan.

"Abaikan kakakmu, dia adalah orang yang tidak berpendidikan dan tidak bisa mengerti."

Zhou Cang tidak yakin, "Bagaimana ibu tahu? Kamu adalah anak besar yang tidak tahu satu kata pun, dan kamu tidak melek huruf seperti aku. aku." "

Kenapa aku tidak? Mengerti?" Zhou Ping langsung merasa gatal karena kebencian, "Dulu kesehatanmu buruk, jadi kamu selalu minum tonik. Bukankah aku, menantu perempuan, yang pergi untuk memberikan obatnya? Obat barat belum populer pada saat itu, dan hanya tersedia di daerah. Toko obat tradisional Tiongkok memiliki bisnis terbaik. Setiap saya membeli obat, selalu ada yang seperti ini. Penjaga toko mengatakan itu hal ini hanya membuang-buang uang. Yang miskin di rumah bisa menghilangkan obat ini. Minum tonik adalah penyakit kekayaan, dan itu penyakit kekayaan. Saya tidak mampu membelinya, jadi Anda bisa menghemat uang . Aku bertanya kepadamu ketika aku kembali, bolehkah aku minum obat lain? Kamu menolak, memarahiku karena tidak berperasaan dan tidak berbakti, dan mengharapkan dia mati. Sial, orang baik tidak berumur panjang, itu bencana bagi warisan. Bahkan jika aku mati selama seribu tahun, dia tidak akan bisa mati."

Zhou Ping menjadi marah lagi ketika dia menyebutkan hal-hal lama ini.

Zhou Cang yang tidak berpendidikan tidak berani bertanya lagi, dia melihat Zhou Ping merangkai rumput dengan benang merah dan menggantungnya di balok, menunggu kering.

Zhou Ping merasa karena benda ini sangat berharga, maka ia harus menyimpannya.Mungkin suatu saat jika ada anggota keluarganya yang sakit, itu akan menjadi obat ajaib yang dapat membunuhnya.

Beberapa batang ini cukup untuk memasak beberapa potong obat.

Zhou Ping bahkan lebih bahagia ketika dia menemukan uang itu.

Dia bertanya lagi: "Di mana kamu menggalinya? Sulit menemukan benda ini. Mungkin masih ada yang di gunung. Kamu bisa pergi dan melihatnya besok. Jika masih ada, gali semuanya kembali. Jangan manfaatkan orang lain."

Dia berkata Mendengar kata-kata ini, alis Zhou Manman tiba-tiba terkulai.

Cordyceps sinensis ini sebenarnya milik Yu Huaijian, mungkin dia tidak sengaja meletakkannya saat memberikan jamur padanya.

Jika Zhou Manman tahu bahwa dia memiliki obat herbal yang sangat berharga di ranselnya, dia tidak akan pernah mengatakan ini.

Dia bahkan membuat alasan dan mengatakan itu adalah transaksi.Dia tidak pernah menyangka bahwa dia telah memanfaatkannya.

Zhou Man menatap Cordyceps sinensis yang tergantung di balok dengan penuh kerinduan, memikirkan cara mengembalikannya ke Yu Huaijian.

"Bu, aku tidak tahu-"

(END)Tujuh puluh berpakaian seperti aksesoris wanita tas halus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang