Ch 51-END

151 3 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 51
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50Bab selanjutnya: Bab 52
Keluarga Fang sekarang dalam masalah.

Jika tidak, Zhou Yin tidak akan menyeret keluarganya kembali ke rumah.

Terakhir kali, setelah tidak dapat mencapai rekonsiliasi dengan Yuan Jiakang dan diejek oleh Zhou Manman, Zhou Yin pulang.

Tentu saja omelan tidak bisa dihindari.

Pastor Fang berkata bahwa dia tidak berguna dan tidak berguna, dan dia bahkan tidak dapat menangani hal sekecil itu.

Keluarga Fang sedang dalam kekacauan saat itu.

Tentu saja, ayah dan ibu Fang tidak bisa meninggalkan Fang Lanying sendirian, jadi mereka berencana pergi ke Yuan Jiakang secara langsung keesokan harinya untuk berdamai.

Namun siapa sangka tindakan Yuan Jiakang lebih cepat dari yang mereka kira, dan mereka tidak mempedulikan perasaannya.Keesokan paginya, Fang Lanying langsung dibawa pergi, dan kemudian ruang penjara ditutup.

Fang Lanying belum pernah menderita seperti ini sebelumnya. Setelah tinggal di sana selama satu atau dua hari, dia tidak tahan lagi. Dia menangis dan memohon kepada orang tuanya di rumah, mengatakan bahwa dia tahu dia salah dan ingin keluar karena dia tidak ingin tinggal di sana selama sisa hidupnya.

Ayah Fang dan ibu Fang menyayangi putri mereka dan tidak tega jika dia dikurung seperti ini.

Demi putri saya, saya harus berusaha mengeluarkannya.

Pastor Fang adalah orang yang kaya, dan saya tidak tahu trik apa yang dia gunakan.Dalam beberapa hari, Fang Lanying memang dibebaskan.

Tidak ada masalah pada saat itu.

Namun ketika Festival Musim Semi berlalu dan dia kembali ke pabrik untuk melanjutkan pekerjaan, terungkap bahwa ayah Fang telah mencuri dokumen rahasia dari pabrik dan menjualnya kembali, yang menyebabkan ayah Fang langsung dipecat. Tak hanya itu, Pastor Fang sendiri juga masuk ke dalam sel.

Ini masalah yang sangat serius. Identitas Pastor Fang dipertanyakan. Beberapa orang mulai mengatakan bahwa dia adalah seorang militan atau agen yang menyamar. Mereka dapat mengatakan apa saja untuk merangsangnya.

Semua orang di pabrik tahu bahwa Zhou Yin adalah menantu ayah Fang.Ada yang salah dengan status ayah Fang, jadi wajar saja dia, menantu laki-laki, tidak bisa melarikan diri.

Oleh karena itu, Zhou Yin langsung dipecat, dan kehormatannya sebagai pekerja terampil hilang.

Kedua pilar keluarga Fang tiba-tiba tumbang dan tidak ada sumber penghasilan.

Ada juga seorang lelaki tua yang masih berada di dalam sel menunggu untuk diselamatkan.

Ini benar-benar rumah yang bocor, dan hujan turun sepanjang malam, dan semua hal buruk terjadi di satu tempat. Keluarga Fang tidak dapat bertahan lebih lama lagi dan pingsan.

Kepala keluarga berada di balik jeruji besi, jadi wajar saja dia tidak bisa duduk diam. Untuk menyelamatkan ayah Fang, lebih dari separuh tabungan keluarga dihabiskan.

Pastor Fang keluar, tetapi semua aset keluarganya musnah.

Bahkan rumahnya pun pemberian majikan, keduanya dipecat dan rumah tersebut didaur ulang secara alami.

Hebatnya sekarang, kami bahkan tidak punya tempat tinggal.

Keluarga Fang tiba-tiba memasuki situasi putus asa.

Saat ini, berita relokasi lahan Desa Tianzao menyebar dengan cepat, orang-orang di luar menyaksikan kemeriahan dan ingin tahu apa yang bisa dilakukan Desa Tianzao kali ini.

(END)Tujuh puluh berpakaian seperti aksesoris wanita tas halus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang