Ch 31-40

102 4 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 31
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30Bab selanjutnya: Bab 32
Yu Huaijian terlihat kurus, namun sebenarnya sangat kuat.

Saat otot begitu tegang, pukulan keras pun tidak bisa menggerakkannya. Dia membawa banyak barang di punggungnya, dan angin masih bertiup di bawah kakinya saat dia berjalan dengan mudah.

Jika bukan karena Zhou Manman tidak bisa mengikutinya, Yu Huaijian pasti sudah pergi jauh saat ini.

Zhou Manman melihatnya sebentar dan bertanya kepadanya: "Apakah kamu menjadi begitu kuat setelah kembali ke Desa Tianzao untuk bekerja, atau apakah kamu selalu seperti ini?"

Yu Huaijian memandangi tatapannya yang tidak tersamar dan panas, dan telinganya menatap tajam. sudah memerah..

Mata telanjang itu terus menatapnya, sangat berani. Jelas dia akan takut saat berjalan sendirian di jalan pegunungan, tapi dia juga akan takut saat pria itu semakin dekat dengannya di masa lalu.

Tapi sekarang aku tidak takut pada apa pun.

Yu Huaijian belum pernah berhubungan dengan gadis yang begitu berani dan lugas.

Dia menjelaskan: "Sejak kecil."

Anak laki-laki secara alami jauh lebih kuat daripada anak perempuan.

Rombongan harus melatih ketrampilan dasar, jungkir balik, dan postur tubuh. Kaki harus lurus, mata harus cerah, dan punggung harus lurus. Setelah seharian berlatih, tulang akan patah. Pemimpin rombongan yang lama adalah masih sangat ketat. Kalau rombongan Jika anak-anak di sana malas, mereka akan dipukuli. Ketika saya masih kecil, saya juga membawa karung pasir dan ember. Sejak saat itu, saya sangat kuat." Tidak masalah jika

tidak kuat.

Profesi menyanyi juga sangat sulit.

Dulu, saya adalah orang tingkat rendah, bukan profesi kelas atas, ketika banyak orang membicarakannya, itu terlihat meremehkan, dan hidup saya secara alami sangat menyedihkan. Jika tidak ada pilihan lain, jarang sekali keluarga membiarkan anaknya belajar menyanyi.

Beberapa orang tidak memiliki nama sepanjang hidup mereka dan hanya berjalan-jalan saja. Beberapa orang menjadi terangsang dan melihat pemandangan yang dangkal. Mereka tidak tahu berapa biaya yang mereka keluarkan untuk menyanyikan sebuah pertunjukan, tetapi di balik layar mereka tidak tahu berapa banyak pukulan yang akan mereka terima dari sang master sebelum mereka dapat mencapai kesuksesan dan ketenaran. .

Anak-anak sangat durhaka sehingga tidak tahu bagaimana menjadi kuat, hanya jika dipukul barulah mereka menjadi lebih penurut.

Yu Huaijian sangat pendiam ketika dia masih muda, dia tidak suka dipukuli, jadi dia hanya bisa berlatih lebih keras dari yang lain.

Hanya saja ketua tim lama menaruh harapan besar padanya, bahkan jika Yu Huaijian bekerja lebih keras, dia harus belajar lebih banyak dan tentu saja akan lebih menderita.

Tapi itu jauh sekali.

Yu Huaijian tampak sedikit linglung dan hampir tidak dapat mengingat hari-hari itu.

Zhou Manman belum pernah melihat aspek ini sebelumnya. Setelah mendengar ini, dia menutup mulutnya dan berseru: "Bagaimana rasanya berlatih seni bela diri? Apakah begitu sulit?" "

Yah... hampir." Yu Huaijian jarang menyebutkan barang-barangnya kepada orang lain dengan begitu tenang.

Melihat wajahnya yang penasaran, namun menahannya dalam-dalam dan tidak berani bertanya, hatinya terasa lembut dan berkata secara proaktif: "Sebenarnya tidak terlalu sulit. Laki-laki selalu sedikit lebih nakal, dan berlatih kung fu lebih baik daripada menghafal buku catatan itu. Ya, itu menyenangkan. Ketua tim lama memintaku untuk menyanyikan Hua Dan, tapi sebenarnya yang paling ingin aku nyanyikan adalah Dao Ma Dan. Mereka tidak mengizinkanku menggunakan pedang atau senjata sebelumnya, jadi aku bahkan berlatih bersama mereka secara diam-diam." "Apa itu Dao Ma Dan?"

(END)Tujuh puluh berpakaian seperti aksesoris wanita tas halus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang