Ch 41-50

78 3 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 41
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40Bab selanjutnya: Bab 42
Sun Yu berusaha keras untuk bangun.

Orang-orang di depan masih menggoda dengan suara pelan, membicarakan tentang pernikahan Zhou Manman dan Yu Huaijian.

"Saya tidak menyangka anak ini Yu Huaijian benar-benar mampu. Dia benar-benar memetik bunga yang paling indah di sini. " "

Zhou Manman sangat berair sehingga saya bisa makan semangkuk ekstra hanya dengan melihat nasinya. Jika saya bisa Tanyakan padanya menjadi istriku seperti terbangun dari mimpi dalam hidup ini."

"Siapa bilang itu tidak benar? Ada orang yang terlahir dalam berkah dan tidak mengetahui berkahnya, sehingga memutuskan pertunangan dengan orang lain dan menyakiti gadisnya. Orang

-orang itu juga melihatnya pada Yu Huaijian.

Apakah kata-kata sebelumnya bermaksud baik atau jahat, kami tidak peduli untuk saat ini. Kalimat terakhir pasti sengaja diucapkan kepada Sun Yu.

Wajah Sun Yu berubah garang.

Ada dengungan di telinganya, seolah-olah seekor lebah sedang berkicau, dan dia sedikit tidak sadarkan diri.

Di masa lalu, ada orang-orang yang mengatakan Zhou Manman tidak cukup baik, mengatakan dia tampak seperti rubah dan merayu laki-laki, dan mengatakan Zhou Manman tidak cukup baik untuknya.

Sekarang dikatakan bahwa dia rabun dan kelompok orang inilah yang menyakiti gadis-gadis lain.

Hati Sun Yu terasa seperti seseorang baru saja menggosokkannya ke dalam air dan api.

Dia tidak ingin orang lain melihat rasa malunya, jadi dia berjalan dengan wajah dingin dan berkata dengan tenang: "Yu Huaijian bukan orang baik, dan dia tidak layak untuk Manman." Seseorang dengan sinis berkata: "Itu belum tentu kasusnya

. Sekarang dia berada di grup teater daerah. Saya mendapat pekerjaan di sana. Meskipun ini bukan pekerjaan besar, itu jauh lebih mudah daripada bekerja keras dan bertani di pedesaan. Mungkin saya bisa pindah ke kota di masa depan dan hidup a kehidupan yang sejuk."

Dada Sun Yu terus naik dan turun, jelas sangat marah.

Dia ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi saat ini dia merasa terlalu malu untuk berbicara.

Setelah beberapa saat, dia tidak punya pilihan selain menundukkan kepalanya dan berjalan cepat melewati sekelompok orang, berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Di masa lalu, Yu Huaijian adalah orang yang diteriaki semua orang untuk dikalahkan.

Namun apa pun yang dia lakukan adalah salah, dan tak seorang pun mau membelanya.

Namun Sun Yu tiba-tiba menyadari saat ini bahwa setelah kritik terakhir, dia telah mengalami situasi yang sama seperti Yu Huaijian.

Yu Huaijian, sebaliknya, tetap diam dan perlahan berjalan di jalan yang benar.

Orang-orang di desa sepertinya sudah banyak berubah terhadapnya, tidak lagi berteriak dan membunuh di setiap kesempatan seperti dulu.

Dia... sebenarnya menyiksa dirinya sendiri sampai saat ini! Sun Yu merasa hari mulai gelap dan suasana hatinya berkabut.

Melihat pelarian Sun Yu yang putus asa, kelompok itu tertawa terbahak-bahak, dengan sarkasme yang tidak tahu malu, dan menyaksikan kegembiraan itu bukanlah masalah besar.

Zhou Manman bisa dikatakan sebagai pencinta impian sekelompok orang ini.

Wanita tercantik selalu menjadi yang paling menarik perhatian di mana pun mereka berada.

(END)Tujuh puluh berpakaian seperti aksesoris wanita tas halus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang