Ch 21(1)-30

137 2 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 21(1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20Bab selanjutnya: Bab 21 (2)
Gelang itu berwarna hitam pekat, sekilas tidak ada yang istimewa, namun saat diletakkan di bawah sinar matahari, ada cahaya gelap samar mengalir melaluinya, seolah-olah bertabur bintang. Seekor rubah yang hidup diukir di atasnya. Rubah memiliki sembilan ekor yang dililitkan pada gelang dan memiliki pola yang sangat indah.

Bahannya memang sulit dibedakan, namun ukirannya bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh toko pengolahan emas dan perak biasa.

Nenek Zhou berkata bahwa ini adalah pusaka keluarga Zhou dan akan diwariskan kepada Zhou Xiaomi.

Ketika dia masih kecil, Zhou Xiaomi memakainya sekali, tetapi dia masih muda dan tidak tahu cara merawatnya. Nenek Zhou menyimpannya karena takut kehilangannya, dan berencana untuk memberikannya lagi ketika dia berusia delapan belas tahun. tahun.

Sekarang saya masih satu tahun lagi untuk menginjak usia 18 tahun, dan itu tidak terlalu lama.

Mata Zhou Xiaomi memerah, dan dia membelai gelang itu dengan satu tangan, matanya penuh keengganan.

Dia sangat menyukai gelang ini dan selalu merasa bahwa setiap kali dia menyentuhnya, itu memberinya perasaan yang sangat kuat.

Namun kini, karena neneknya sakit, ia harus merelakan gelang tersebut.

Ini adalah satu-satunya hal yang berharga dalam keluarga, dan satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan nyawa nenek.

Zhou Xiaomi ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan akhirnya memutuskan untuk menjual gelang tersebut.

Itu hanya sebuah benda, tapi itu memungkinkan dia untuk meluruskan pinggangnya dan tidak lagi pergi ke Zhou Ping untuk meminta bantuan. Dia merasa itu sepadan.

Keesokan harinya, Zhou Xiaomi menemui kapten untuk meminta izin tetapi tidak berangkat kerja.

Zhou Manman pergi mengantarkan makanan kepada Zhou Ping lagi.Setelah mengantarkan makanan, dia pergi mencabut rumput liar lagi.

Zhou Ping menolak dan berkata: "Kamu pulang dan tinggal di sana. Kamu tidak diperbolehkan pergi ke mana pun. Biarkan Jianjun Jianhua mencabut rumput untuk memberi makan domba. Apa yang kamu main-main?" "...

Buruh adalah yang paling mulia! "Zhou Manmanyi Kata-kata yang benar.

Zhou Ping takut dia akan memanfaatkan momen ini untuk mencari Yu Huaijian, dan mencoba segala cara untuk mencegahnya tinggal di sini.

Akhirnya, Zhou Manman diantar pulang.

Hanya ada Zhao Yanqiu dan keponakan kecilnya di rumah. Ketika dia mendengar pintu dibuka, Zhao Yanqiu bertanya, "Apakah itu saudara ipar perempuan saya?"

Zhou Manman menjawab dan kemudian masuk ke kamarnya.

Zhao Yanqiu tidak nyaman untuk bergerak sekarang, jadi dia biasanya berbaring di tempat tidur karena takut lukanya terbuka.

Keponakan kecil itu berbaring di sampingnya, tidur dengan mulut setengah terbuka dan jari di mulut.

Meskipun dia tidak minum ASI, alisnya tumbuh dan dia tampak sangat cantik. Alis dan alisnya tidak terlihat seperti Zhao Yanqiu, dia seharusnya terlihat seperti saudara laki-lakinya yang murahan.

Beberapa anak di keluarga Zhou berpenampilan menarik dan memiliki gen yang baik. Semakin banyak Zhou Manman melihatnya, semakin dia menyukainya, dia menyodok wajahnya dengan lembut dan bertanya apakah dia ingin minum susu.

Zhao Yanqiu berkata dengan tergesa-gesa: "Saya tidak akan minum lagi. Saya baru saja memberinya makan. Jika saya minum lagi, saya akan memuntahkan susu. "

(END)Tujuh puluh berpakaian seperti aksesoris wanita tas halus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang