×
×
×Brakk!!
Song Ji Yang beserta Wang Yibo terkejut, saat tiba-tiba saja Xiao Zhan mendorong kasar pintu ruang yg kamar yang mereka tempati.
"Ji Yang, pergilah!" pinta Xiao Zhan dengan suara rendahnya.
Song Ji Yang pun keluar dari ruang kamar tersebut. Meninggalkan sang tuan bersama lelaki jalang di dalam sana.
Wang Yibo tak berkutik, dia hanya diam menatap wajah kacau Xiao Zhan.
Xiao Zhan merepalkan genggaman tangannya, mengambil langkah lebar dan langsung memukul wajah Wang Yibo sekuat tenaga.
BUGH!!
BUGHH!
Yibo terpelanting, membiarkan pria cantik itu memukul wajahnya hingga babak belur. Dalam hati Wang Yibo bertanya-tanya, apa Xiao Zhan mengalami gangguan jiwa?
Hah ... Hah ..
Napas Xiao Zhan terengah-engah, perlahan dia meluruhkan tubuhnya setelah puas memukul Wang Yibo.
Wang Yibo mengusap darah segar yang mengalir dari ujung bibirnya.
"Tuan sudah puas?" tanyanya tanpa perasaan emosi.
"Aku tidak ingin percaya dengan siapapun, aku tidak ingin tergantung dengan orang lain."
Gumaman lirih Xiao Zhan yang masih bisa didengar Wang Yibo. Yibo mengerutkan keningnya tak mengerti dengan ucapan yang baru saja Xiao Zhan katakan.
Dengan hati-hati Wang Yibo mendekati tubuh bergetar Xiao Zhan, pria cantik itu bagaikan seekor singa liar yang kapan saja bisa menerkam mangsanya.
"Tuan, apa kau baik-baik saja?" tanya Wang Yibo, menatap bingung wajah menunduk Xiao Zhan.
Xiao Zhan mencengkram erat kedua genggaman tangannya. Ucapan Wang Yuwen begitu membekas di dalam otaknya.
Pria cantik itu mengangkat wajahnya, menatap lekat wajah tampan pria di hadapannya. "Apa kau juga akan pergi meninggalkan ku?"
Wang Yibo semakin tak mengerti dengan pertanyaan Xiao Zhan. "Aku tidak akan pergi, jika Tuan ku tidak mengijinkan ku untuk pergi."
Xiao Zhan terkekeh kecil, "Pergilah."
Wang Yibo tertegun, kenapa tiba-tiba Xiao Zhan bicara demikian? Seharusnya Wang Yibo senang terbebas dari pria psico seperti Xiao Zhan. Namun melihat wajah kacau pria cantik ini membuat hati Wang Yibo dilema.
KAMU SEDANG MEMBACA
VILLAINS [TAMAT]
FanfictionWARNING! 21++✓ YIZHAN ✓ MAFIA ✓ BxB ✓ M-PREG✓. Wang Yibo dan Wang Yuwen sepasang saudara kembar. Yuwen memiliki seorang kekasih cantik, Xiao Zhan. Kisah percintaan Wang Yuwen dan Xiao Zhan terbilang cukup manis, sebelum...