Budayakan Follow Sebelum Membaca
Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan Penulisan
.
.Welcome...
.
.
.Allara Callestia Raespati Gadis Yang Cantik, Ia Sangat Terkenal Di sekolah SMP Darma Begitu pun Dengan Devanka Ganesha Naradhipta Sebagai ketua Osis Di Sekolah Andromeda Highschool.
Allara dan Devanka Bersahabatan Sejak Kecil Mereka Terlihat Sangat Akrab Sampai Saat ini.
Saat Memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA).Mereka Berdua Masuk Ke Sekolah Yang sama Di SMA Padhega Angkasa.
Kemudian Saat Mereka Naik kelas 11 SMA,
Devanka Pun Mengungkapkan Perasaannya Kepada Allara."All Apa Aku boleh Bicara denganmu" ucap Devanka Dengan Sangat gugup.
"Tentu Saja Boleh Dev" ucap Allara.
ia bingung Bagaimana Caranya mengungkapkan Perasaannya kepada Allara Karena Setelah Mereka Berdua Bersahabatan Sudah 11 Tahun.
"Devan!! Kenapa kamu Melamun,Apa Yang Kamu pikirkan??" ucap Allara dengan tegas.
"Eh Iya Maaf All" Ucap Devanka.
"Apa Yang Kamu ingin Bicarakan Denganku Dev??" ucap Allara Dengan Raut Wajah Yang Sangat Penasaran.
"Kalau Boleh Jujur,Aku Suka Sama Kamu Al...." ucap Devanka yang sangat Ragu.
"Sejak Kapan Devan?? Apa kamu Tahu Tentang perbedaan Kita??.." Ucap Allara.
"Aku Suka Sama Kamu Sudah Cukup Lama Al.. ,Tetapi Aku Tidak Berani Untuk Bilang kepada Dirimu,karena Kita Sahabatan sudah Cukup Lama,Dan Aku Tahu Perbedaan Di antara Kita Apa itu penghalang bagiku?? Tentu Tidak All, Perasaan Tidak Pernah Berbohong" Ucap Devanka Dengan Sangat legah.
" Kita Beda Agama Dev....,Aku Dan Kamu Tidak Bakal Menjadi Kita,Kamu Sudah Aku Anggap Seperti Saudaraku Sendiri" Ucap Allara.
"Aku Tahu Kalau Kita Tidak Akan pernah Bersatu,tetapi Izinkan Aku Untuk tetap Mencintaimu Allara" Ucap Devanka Sambil Menatap Allara.
Allara pun mengangguk Kepada Devanka.
4 Hari Kemudian Devanka Pergi ke Rumah Allara Untuk Mengajak Allara jalan Sore.
Devanka Pergi Ke Rumah Allara Sore Hari,Allara Pun Meminta Kepada Devanka Agar Ia Meminta Izin Kepada Bunda Untuk Mengajak Allara Keluar Rumah.
"Hallo Tan..."ucap Devanka Kepada Bunda Allara.
"eh Ada Nak devanka Sejak Kapan kamu Ada Disini Nak"Ucap bunda Allara.
"baru Saja Tan, Devan Mau Meminta Izin Sama Tante Untuk Mengajak Allara Jalan sore,Apakah Tante ngeizinkan Allara untuk pergi keluar Bersama Devan tan?? " Ucap Devanka.
"Tentu Saja Boleh Nak Devan" ucap bunda Allara.
"Terimakasih Tan, Sudah Mau Memberi Izin Kepada Devan" Ucap Devanka.
"Sama-sama Nak,Pulang Nya Jangan Terlalu Larut Malam,Kalian Berdua Besok Sekolah" Ucap bunda Allara.
"Baik Tan... " Ucap Devanka.
"Oke Bun, Kalau Begitu Kita Berdua pergi Dulu ya" ucap Allara kepada Bunda nya.
"Yasudah, Hati-Hati Di Jalan Ya sayang " Ucap bunda allara.
*Sesampainya Di Lokasi Tujuan Devanka pun Menanyakan Tentang Perasaan Allara.
"Allara Apa Kamu Sudah Yakin Tidak Bisa menerima Diriku menjadi Pasanganmu?? "ucap Devanka.
"Maaf Van Aku Tidak Bisa Menerima Kamu Untuk Menjadi Pasangan ku,Sekarang Aku Hanya Fokus Dengan Pendidikan" ucap Allara.
"Kamu Tidak Pantas Untuk Meminta Maaf Kepadaku All,Seharusnya Aku tidak Mengatakan Ini kepadamu" ucap devanka.
Allara Pun mengalihkan Pembicaraannya Devan.
Malam Pun Tiba. Allara Mengajak Devanka Untuk Pulang Ke Rumah Karena Ia Takut Bunda Khawatir Dengan nya.
"Ayo Van Kita Pulang Ini Sudah Terlalu Malam Takut Bunda Nanti khawatir Dengan Kita Berdua, Aku Juga Sudah Mengantuk" ucap allara.
"Ayo kita pulang All" ucap devanka.
Sesampainya Di rumah Allara.
Bunda Dan Ayah Allara Pun Menyambut Kepulangan Mereka.
"Hallo Om Tante,Maaf Devan Mengatar Allara Pulang Terlalu Malam "Ucap devanka.
"Yasudah Tidak Apa' Nak Devan" ucap Ayah allara.
"kalau begitu devan Pulang Dulu Om, tante"ucap devanka.
"Terimakasih Sudah mengajak Allara Jalan' Untuk Hari ini devan " ucap bunda allara.
"sama-Sama Tante,devan pulang ya Tan" ucap Devanka.
"Iyaa Hati-Hati Ya nak devan" ucap bunda allara.
"Baikk tante.. "Ucap devanka.
......
•Mohon Maaf Jika ada kesalahan dalam penulisan
.•Mohon di maklumi karna ini cerita pertama saya
•Jangan lupa follow,vote,dan komen
Lanjut????
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama
Romansa"CINTA TERHALANG KEYAKINAN" Seorang siswa bernama Allara Dan Devanka. Allara adalah Cewe paling populer di sekolahan nya begitu juga dengan devanka sebagai ketua osis.Allara dan devanka berteman Sejak kecil dan sampai saat ini,Mereka Berbeda Keyaki...