1

910 48 0
                                    

Matahari bersinar terang dan langit serta bumi sangat luas.

Sekte Haomeng adalah sekte setan terkenal di Dinasti Wei, dengan orang-orang kuat yang tak terhitung jumlahnya dan reputasi setan yang luas.

Terletak di antara Lembah Gui Mo, pohon pinus dan cemara yang selalu hijau, dan dikelilingi oleh pegunungan.

Di gerbang luar Sekte Haomeng, sesosok tubuh tinggi berdiri tertiup angin, pakaiannya berhembus lembut, memberinya aura keanggunan yang tak terlukiskan.

Mata Ye Chu tajam dan dia melirik murid-murid yang berdiri tepat di depannya, tidak berani mengendur sama sekali.Mereka langsung ketakutan dan seluruh tubuh mereka gemetar, dan mata mereka yang menatapnya penuh ketakutan.

"Apakah itu murid batiniah? Sungguh kekuatan yang menakutkan."

"Pelankan suaramu, itu Kakak Senior Ye Chu, salah satu dari 100 orang teratas di sekte dalam, dan bukan seseorang yang bisa dianggap enteng!"

Ye Chu adalah penjelajah waktu.

Sudah tiga tahun sejak Aku datang ke dunia fantasi di mana bahaya ada dimana-mana dan kehidupan manusia seperti rumput.

Untungnya, dia tidak memulai sebagai pecundang dengan meridiannya terputus, Dantiannya hancur, dan penuh kebencian.Identitasnya cukup bagus, dan hidupnya cukup bergizi.

Ye Chu, putra dari keluarga Ye di Kota Xuanyang, memasuki Sekte Haomeng melalui koneksi keluarga.Dalam tiga tahun, saya, Ye Chu, mengandalkan bakat dan kerja keras Aku sendiri untuk lulus ujian sekte luar dan bergabung dengan sekte dalam!

"Aku mendengar bahwa Kakak Senior Ye Chu mengandalkan keluarga untuk merawatnya, dan kemudian dia memasuki sekte dalam. Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak ..."

"Penatua Agung dari Sekte Luar tampaknya memberikan perhatian khusus pada Kakak Senior Ye Chu?"

sikat.

Tatapan tajam Ye Chu menyapu, dan murid itu segera tutup mulut.

"Jangan bicara omong kosong. Jika kamu ingin memasuki gerbang dalam, tingkat kultivasi kamu harus mencapai alam Kondensasi Yuan, dan kamu harus melewati Gang Dalam Manusia Perunggu dan mencapai skor 80 atau lebih."

"Aku tidak tahu hasil dari Tongren Shenxiang, tapi alam Kakak Senior Ye Chu adalah Alam Kondensasi Yuan yang sebenarnya."

Wajah Ye Chu tanpa ekspresi.

Oke, pertarungan.

Setelah memasuki sekte dalam, Penatua Wang memang membukakan pintu belakang untuknya dan melepaskan air untuk Ye Chu di gang dalam Tongren, sehingga dia dapat dengan aman melewati ujian dan menjadi murid sekte dalam.

Keluarga juga memberinya banyak sumber daya, sehingga dia mampu mencapai tingkat kesepuluh dari Qi Entrainment dengan kecepatan yang begitu cepat, dan langsung menerobos belenggu untuk mencapai alam Kondensasi Yuan, dan sekarang berada di tingkat kelima dari Kondensasi. Yuan.

Ayahnya ingin melatih Ye Chu dan tidak memberinya banyak sumber daya, tapi dia tidak bisa membantu ibu Ye Chu menyayanginya.

Kata orang, seorang ibu yang penyayang sering kali kehilangan anak-anaknya.Ye Chu pernah mengira ini benar, namun lambat laun, Ye Chu menyadari bahwa dirinya kecanduan!

"Chu'er, jangan khawatir. Aku diam-diam memberikan 500 pil kalsedon lagi untukmu bulan ini dan menyegelnya di dalam cincin di surat dengan metode penyegelan khusus. Ayahmu tidak tahu."

"Chu'er, kamu telah berada di Sekte Haomeng selama tiga tahun, mengapa kamu belum bergabung dengan sekte dalam? Aku mendengar bahwa kehidupan di sekte luar sangat sulit. Aku menyuap Penatua Wang dari sekte luar untuk bergabung sekte dalam tahun ini. Kudengar ada perintah Kamu tinggal di kompleks manusia, jangan khawatir, ayahmu tidak tahu.

System : Investasi Ke Para Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang