24

132 15 0
                                    

Sejujurnya, meskipun Chu Xuange sudah tahu bahwa kekuatan Wan Xuangang seharusnya luar biasa, dia tidak menyangka ilmu pedangnya begitu kuat!

Itu Huanghuang Sword Dao, tekan dia!

Pedang Chu Xuange tidak dapat menampilkan kekuatan penuhnya!

Dia buru-buru menghindari pedang Wan Xuangang!

Langsung meledakkan ilmu pedang terkuat!

Teknik Pembersihan Pedang Bintang!

Melihat Chu Xuange menggunakan keterampilan pedang tingkat atas Tingkat Bumi, warna aneh muncul di mata Wan Xuangang. Lagi pula, dia tidak memiliki keterampilan pedang tingkat atas Tingkat Bumi. Ilmu pedang terkuatnya adalah Itu hanya kelas menengah dari Peringkat Bumi!

“Ilmu pedang itu bagus, tapi sayangnya, kamu sedikit lemah dalam menggunakannya.”

Saat berikutnya, dia sedang berjalan di lautan luas bintang kendo, dan pedang di tangannya terus menyerang ke atas dengan mudah.Namun, setiap kali dia menyerang ke atas, wajah Chu Xuange dapat dilihat dengan mata telanjang. menjadi sedikit pucat!

Jelas sekali, dia menyerang kelemahan antara gerakan pedang Chu Xuange!

"Bintang-bintangnya cemerlang dan berubah menjadi lautan pedang. Sayangnya, ilmu pedangmu tidak cukup bagus, jadi setiap bintang mengambang adalah kelemahan yang fatal."

Dia menghancurkan bintang lain dengan satu pedang, dan bintang itu jatuh dengan cemerlang, berubah menjadi titik cahaya di seluruh langit!

Akhirnya, Chu Xuange tidak bisa bertahan lebih lama lagi dan memuntahkan seteguk darah.

Ilmu pedang kelas atas di tingkat bumi telah rusak!

Dia buru-buru menebas ke depan dengan pedangnya.

Cahaya pedang itu seperti lautan bintang, memancarkan cahaya cemerlang, tapi mudah dipatahkan oleh Wan Xuangang!

Wan Xuangang memandang Chu Xuange dengan mata acuh tak acuh.

“Apakah ini satu-satunya jenius yang menduduki peringkat kedelapan dalam Daftar Naga Tersembunyi?”

“Pedangmu rentan.”

engah!

Chu Xuange terkena pedang tepat di depannya. Namun, cedera ini tidak fatal. Mereka tidak akan cukup bodoh untuk membunuh jenius Daftar Qianlong di kota kekaisaran di kaki Kaisar Wei. Kalau begitu , meskipun peraturannya ada, Da Wei juga akan menyimpannya di Da Wei selamanya terlepas dari semua kerugian jika mematuhi aturan.

Chu Xuange jatuh ke tanah, sekarat.

Namun yang lebih serius adalah cahaya di matanya sedikit meredup.

Ada perbedaan besar antara pedangnya dan pedang Wan Xuangang...

Tatapan mata Wan Xuangang yang acuh tak acuh menyapu seluruh jenius yang hadir.

Matanya berisi ujung pedang, membuat semua Wei Tianjiao yang hebat tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepala.

Namun tiba-tiba, mata Wan Xuangang tiba-tiba tertuju pada sebuah penginapan yang tidak jauh dari situ. Di dalam penginapan itu, seolah-olah sesuatu yang mengerikan telah terbangun. Ada bau di dalam penginapan itu yang membuatnya merasa sedih. Nafas yang mengejutkan!

Dan dia menoleh.

Ada empat kata yang tertulis di penginapan itu.

Penginapan Feilong.

“Siapa yang tinggal di Feilong Inn ini?”

Saat ini, dia menyipitkan matanya dan bertanya pada Chu Xuange.

System : Investasi Ke Para Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang