Adegan itu tiba-tiba menjadi tegang!
Ada aura jahat di antara alis Yue Yang.
Dia pernah mengejar Wei Jiangli beberapa tahun yang lalu, tetapi setelah dipukuli, dia tidak berani melakukan apa pun di luar aturan.Sekarang dia melihat bahwa Wei Jiangli dan Ye Chu tampaknya memiliki hubungan yang sangat baik.
Karakter Wei Jiangli memiliki sedikit teman.
Rasa penindasan yang dia bawa terlalu besar. Pria biasa tidak bisa mengangkat kepala meski mereka mengucapkan beberapa patah kata padanya. Tapi wanita itu, seperti Yan Xi yang duduk di sebelah Wei Jiangli saat ini, biasanya mempesona dan mempesona. di antara bintang-bintang Memegang bulan, tetapi pada saat ini, dia bahkan tidak berani melihat ke arah Wei Jiangli lagi!
Dia sakit!
Meskipun Yue Yang tidak bisa terlibat.
Tapi Yueyang masih sakit!
Dia memandang Ye Chu, auranya berangsur-angsur naik, dan nyala api mulai berkobar di sekujur tubuhnya, nyala api menderu, dan seluruh Istana Changxi bersinar seperti istana dewa.
Untungnya Istana Changxi cukup besar.
Sudah cukup bagi keduanya untuk bertarung.
"Yue Yang adalah tubuh roh Lihuo. Ini pertama kalinya aku melihatnya. Sungguh luar biasa," seru seseorang di antara kerumunan.
Banyak orang juga memandang Yue Yang, yang diselimuti api ilahi, dengan keterkejutan di wajahnya.Tidak banyak jenius di Daftar Naga Tersembunyi yang memiliki tubuh spiritual, tetapi mereka yang memiliki tubuh spiritual pasti tidak mudah untuk diganggu!
Manfaat yang dapat diperoleh dari tubuh spiritual tidaklah sesederhana itu!
Kekuatan Yue Yang benar-benar tidak bisa diremehkan.
"Kakak ipar, tolong jangan bakar Istana Changxi. Kalau tidak, itu akan menjadi masalah besar," seorang Tianjiao mengingatkan di sampingnya.
"Mengerti." Sudut mulut Yue Yang sedikit melengkung, dengan tatapan dingin di matanya. Melihat Ye Chu di depannya, dia hanya melihat ekspresi acuh tak acuh Ye Chu, seolah dia tidak peduli.
Dia mendengus dingin.
Ledakan!
Lautan api di sekitarnya tiba-tiba meraung, tetapi di bawah kendali tertingginya, ia dengan cepat menyerang Ye Chu di depannya, seolah-olah akan menelan Ye Chu sepenuhnya di saat berikutnya!
saat berikutnya.
Wow!
Semua orang mendengar suara gunung dan sungai menderu-deru kesalehan anak.Suara itu keluar dari tubuh Ye Chu, yang membuat seluruh tubuh mereka gemetar dan mata mereka dipenuhi dengan keterkejutan!
Bagaimana tubuh manusia bisa mengeluarkan suara yang begitu menakutkan!
Mereka seolah-olah melihat naga dan gajah mengaum-aumkan bakti di atas gunung dan sungai, suara mereka menggelegar seperti guntur, mengguncang milyaran bintang!
Darah merah mulai mengalir ke luar dengan Ye Chu sebagai pusatnya, dan meledak seketika, menghancurkan segalanya!
Semua api ilahi itu seperti tikus yang bertemu kucing, mundur dengan ganas. Bahkan Yue Yang pun menyusut saat ini. Bagaimana seseorang bisa memiliki kekuatan fisik yang begitu menakutkan?
Dia tidak mendengar dan melihat apa pun!
Qi dan darah menjadi substansi dan berubah menjadi lautan darah merah?
Ini adalah kasus untuk semua jenius yang hadir. Di pengadilan, mata indah Wei Jiangli bersinar dengan warna yang aneh, sementara Yan Xi di samping tercengang. Dia juga pernah mendengar tentang Yue Yang. Dia telah terobsesi dengan para jenius ini sejak dia masih kecil. seorang anak. Peringkat, hak kerajaan sangat sensitif, jadi dia mengetahui semua keajaiban di kota kekaisaran Wei dengan sangat jelas. Tetapi pada saat ini, api ilahi yang tumbuh dari tubuh spiritual Lihuo-nya hancur dalam sekejap!
KAMU SEDANG MEMBACA
System : Investasi Ke Para Protagonis
FantasiaYe Chu melakukan perjalanan ke dunia yang penuh bahaya, tetapi menemukan bahwa dia dapat berinvestasi pada anak-anak beruntung yang memiliki karakter protagonis.