Ledakan!
Terdengar suara keras, dan saat berikutnya, Wang Shengri terbang mundur!
Dia tampak tidak percaya.
Bagaimana kekuatannya bisa begitu menakutkan?
Sempurna.
Inilah yang dirasakan Ye Chu setelah konfrontasi singkat!
Kekuatan fisik yang agung seperti monster kuno, dan kecepatan gerakan yang tak tertandingi...
Terlebih lagi, mataharinya yang terbit di langit Zi Mansion tidak dapat menekan Zi Mansion milik Ye Chu!
Ketika sudah mencapai ranah Rumah Ungu maka kepemilikan senjata antar manusia juga akan saling menekan, misalnya saat matahari besarnya terbit di Rumah Ungu, saat ia bertarung dengan orang lain dapat mempengaruhi Rumah Ungu lawan, sehingga meraih kemenangan. memengaruhi. !
Namun, dia menemukan bahwa meskipun tidak ada yang istimewa di Zifu Ye Chu, itu sangat kuat!
Dikatakan bahwa pada hari Ye Chu menerobos Rumah Ungu, energi ungu bertahan selama tujuh hari.
Tampaknya itu benar!
Wang Shengri merasakan tekanan yang lebih besar, tapi tetap tidak panik.Pedang di belakangnya bersinar dengan kekuatan yang hebat.
"Pedang Matahari Ilahi Tiangang!"
"Ini... teknik pedang tingkat bumi tingkat rendah!"
Untuk sesaat, banyak orang tiba-tiba menunjukkan ekspresi ngeri. Wang Shengri ini memang penerus sebenarnya dari Istana Iblis Surgawi. Teknik pedang ini sangat kuat dan berat. Kekuatan kekerasan terakumulasi pada pedang raksasa, dan menghantam seperti gunung!
Dan saat berikutnya!
Cahaya gelap tiba-tiba menguap dari telapak tangan Ye Chu. Dalam sekejap, semua orang mendengar raungan naga yang keras meletus. Aura kuno berkumpul dari segala arah, dan tombak berat muncul di telapak tangannya. Dalam sekejap, semua orang merasakan hati mereka bergetar. .
Di platform tinggi, mata Gu Ming tiba-tiba bergetar. Dia melirik Sekte Haomeng di Lembah Gui Mo, dan kemudian terdiam. Dia terus menatap Desolate Dragon Halberd di tangan Ye Chu, matanya berkedip-kedip.
Ye Chu memegang tombak naga liar, auman naga mengejutkan dunia, dan menyapu ke atas!
Dalam sekejap.
Sebuah ledakan dahsyat meledak di udara, dan semburan kekuatan yang dibawa oleh pedang Wang Shengri tersapu oleh tombak Ye Chu!
Cahaya yang menyilaukan menyebabkan ekspresi murid yang tak terhitung jumlahnya berubah secara drastis.
"Kesenjangannya terlalu besar!"
"Apakah ini benar-benar seumuran dengan kita?"
"Kekuatan mereka jauh melebihi kekuatanku. Jarak di antara kita terlalu besar!"
Wang Can menatap Ye Chu dengan sedikit kerumitan di matanya. Kekuatan Ye Chu telah meningkat terlalu cepat.
Baru sebulan lebih sedikit sejak aku mengenal Ye Chu, dan sekarang sudah hampir dua bulan. Tapi dalam dua bulan ini, Ye Chu telah berubah dari murid Alam Kondensasi Yuan menjadi sekarang mengalahkan murid sebenarnya dari Alam Yuan Kondensasi. Istana Iblis Surgawi!
Lawan tidak mampu melawan!
Wang Shengri bertabrakan dengan Ye Chu.
Pedang raksasa dan tombak besar keduanya merupakan senjata yang hebat.
Pada momen tabrakan ini, pesta visual yang dahsyat membuat hati semua orang yang menonton bergetar.
Ye Chu menyapu tombak besar itu, gunung-gunung runtuh, kekuatan mengerikan menyapu dua naga kuno yang sunyi, Wang Shengri mengangkat pedang raksasa untuk melawan, dan kemudian pedang raksasa itu meledak dengan cahaya, matahari yang terik bergerak, menghancurkan naga-naga yang sunyi itu , dan kemudian pedang besar itu terbakar, Matahari menekan ke arah Ye Chu, dan gumpalan cahaya merah tenggelam, mewakili suhu yang sangat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
System : Investasi Ke Para Protagonis
FantasíaYe Chu melakukan perjalanan ke dunia yang penuh bahaya, tetapi menemukan bahwa dia dapat berinvestasi pada anak-anak beruntung yang memiliki karakter protagonis.