Jalanan mendidih!
Wang Yuan ditekan dengan satu telapak tangan!
Namun, peringkat di Daftar Naga Tersembunyi tidak berubah!
Peringkat orang ini pasti lebih tinggi dari Wang Yuan!
Namun, kekuatan ini terlalu berlebihan!
Faktanya, ketika Peringkat Naga Tersembunyi mencapai level dua puluh teratas, kecuali ada perbedaan sepuluh tempat antara peringkat kesepuluh dan kedua puluh, jika tidak, perbedaan kekuatan terkadang hanya satu gerakan!
“Mungkinkah, sepuluh besar?”
"Tidak, itu Ye Chu!"
“Apakah itu Ye Chu?”
“Kekuatan Ye Chu terlalu menakutkan, terutama saat ini, air di peringkat seharusnya sudah diperas, dan para jenius yang kuat juga memiliki peringkat yang sesuai. Hanya Ye Chu, kekuatan sebenarnya, seberapa tinggi peringkatnya? ”
"Ini adalah raja air!"
"Ya, Ye Chu, yang peringkat tiga belas, sepertinya masih punya banyak air! Sial, dia pasti masuk sepuluh besar!"
Banyak orang berpikir bahwa kelembapan terbalik Ye Chu terlalu jahat!
Sungguh tak terduga!
Dan kali ini!
Ujung gang.
Seseorang datang dengan cara yang mengancam.
Semua orang jenius di Istana Pemerintahan Kekaisaran sangat marah!
Mereka memblokir Ye Chu begitu lama di Feilong Inn!
Dia kehabisan duluan!
Ye Chu menarik telapak tangannya, dan Wang Yuan duduk di tanah dalam keadaan menyedihkan, tapi dia juga melihat tidak jauh. Itu adalah Chu Xuange... dan sekelompok jenius dari Istana Gubernur Kekaisaran. Dengan kata lain, orang ini adalah Ye Chu!
Ye Chu, kenapa kamu begitu kuat?
Apakah jarak antara dia dan Ye Chu begitu besar?
“Ye Chu, apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?" Suara Chu Xuange dingin. Dia berdiri di tempat, napasnya dalam, dan cahaya dingin yang mekar di matanya menyebabkan suhu turun tajam. Chu Xuange, peringkat Ketujuh , seorang jenius sejati di level tertinggi!
Begitu dia muncul.
Semua orang di sekitarnya segera menahan napas, jelas ketakutan oleh aura menakutkan itu.
Wajah Ye Chu terangkat dengan semangat juang yang tumpul: "Mengapa kamu lari?"
Tidak ada rasa takut dalam suaranya yang acuh tak acuh!
"Oke! Kalau begitu biarkan aku bertarung!"
"Aku juga ingin mencoba mencari tahu berapa berat badan kamu, yang juga seorang jenius visioner seperti Wei Shenglin."
"Bagaimana kalau kamu dan aku tidak menyimpan kartu truf apa pun dan bertarung dengan seluruh kekuatan kita!"
Seseorang yang bisa menekan Wang Yuan dengan satu tamparan.
Kekuatan Ye Chu ini telah membangkitkan minat saya!
Pada saat ini, Chu Xuange juga menunjukkan semangat juang.Ketika seorang jenius bertemu dengan makhluk dengan bobot yang sama, dia akan selalu meledak dengan keinginan yang luar biasa untuk menang!
“Oke.” Suara Ye Chu keras, dan saat berikutnya keduanya berubah menjadi dua sinar cahaya dengan kecepatan yang menakutkan, dan tiba-tiba bertabrakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
System : Investasi Ke Para Protagonis
FantasyYe Chu melakukan perjalanan ke dunia yang penuh bahaya, tetapi menemukan bahwa dia dapat berinvestasi pada anak-anak beruntung yang memiliki karakter protagonis.