Di medan perang perbatasan, pertarungan antar jenius menjadi semakin sengit!
Namun, dalam beberapa hari terakhir, para jenius Dinasti Shanhai terus mengalami kemunduran, mungkin karena penambahan Ye Chu, Wang Can dan lainnya!
Karena kesehatan Wang Can tidak baik, dia disebut orang sakit. Namun, orang sakit ini jarang mengambil tindakan. Biasanya, Ye Chu, yang dikenal sebagai Iblis Besar, mengambil tindakan. Serangannya menggunakan kekuatan guntur, dan pedang orang sakit itu terlalu keras, dan serangannya pasti merupakan pukulan mematikan yang tiada akhir.
Berita bahwa Ye Chu membunuh ketiga putra tertua menyebar ke seluruh Dinasti Shanhai!
Orang yang dikenal sebagai Iblis Besar ini telah menjadi sangat terkenal!
"Hahaha, kami, Dinasti Wei, memiliki keajaiban yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika salah satu dari orang suci kembar Dinasti Shanhai menggunakan tipu daya untuk menahan pangeran tertua Dinasti Wei, apa yang dapat dilakukannya? Ye Chu atau Wang Can, siapakah yang tidak unik di antara semuanya? Super jenius?"
Meskipun Ye Chu dan Wang Can berada di peringkat keenam dan ketujuh, setelah begitu banyak pertarungan mengerikan antara para jenius, banyak orang dengan jelas menyadari bahwa Shen Wanli dan Pang Tianwu, yang berada di peringkat ketiga dan keempat, bukanlah sama. Wang Can dan Ye Chu, yang berada di peringkat keenam dan ketujuh!
Dan kesenjangannya tampak sangat besar!
Hari ini, Ye Chu dan Wang Can dipuji oleh banyak tentara!
Mereka berdiri di tanah terpencil ini, tapi mereka mendiskusikan setiap pertempuran antara Ye Chu dan Wang Can.
"Ilmu pedang Tuan Muda Bing adalah yang paling kejam yang pernah Aku lihat. Sulit membayangkan bagaimana pemuda yang begitu lembut bisa menciptakan cahaya pedang yang begitu ganas. Saat Aku melihatnya dari kejauhan, Aku merasakan cahaya dingin itu menusuk tulang. , dan ada sesuatu yang sangat menyedihkan tentang hal itu. Emosi memenuhi cahaya pedang."
"Belum lagi iblis Ye Chu, dia mesum, benar-benar mesum!"
"Kamu Abnormal, Kamu Monster, kekuatan fisiknya sangat menakutkan dan sangat kuat. Dikatakan bahwa dia telah membunuh secara langsung beberapa orang berbakat di Shanhai sebelumnya, dan sekarang sedang mundur!"
Mereka sangat bangga!
Tetapi pada saat ini, tiba-tiba, langit tiba-tiba meletus dengan suara yang keras. Semua orang di seluruh perbatasan memandang ke langit dengan heran. Langit sepertinya runtuh dan pecah, dan cahaya redup bersinar, berubah menjadi Visi yang tak ada habisnya!
"Apa yang terjadi? Apakah ini sebuah penglihatan?"
"Apakah monster super lain dengan fenomena aneh muncul?"
"Satu-satunya orang yang menguasai visi itu adalah Ye Chu dan Wei Shenglin dari Dinasti Wei kita. Sekarang orang ketiga akan segera lahir?"
"Tidak, ini bukan penglihatan kuno! Ini adalah penglihatan tentang tubuh dewa!"
"Tubuh Ilahi?"
"Mungkinkah ..." Banyak orang ragu-ragu untuk berbicara, dengan ekspresi ketakutan di mata mereka: "Qi Longtian?"
Ledakan!
Semua orang melihat sesosok tubuh naik ke langit. Sosok itu agung dan agung, dengan ekspresi arogansi seperti dewa di antara alisnya. Dia dikelilingi oleh cahaya keemasan, seolah-olah dia telah keluar dari zaman kuno. Begitu sakral!
Ada lubang di langit!
Bintang tak berujung jatuh ke bawah dari celah, dan kekuatan aura menakutkan hampir membanjiri segalanya, membuat banyak orang merasa seolah-olah mereka sedang ditekan oleh gunung besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
System : Investasi Ke Para Protagonis
FantasiaYe Chu melakukan perjalanan ke dunia yang penuh bahaya, tetapi menemukan bahwa dia dapat berinvestasi pada anak-anak beruntung yang memiliki karakter protagonis.