14

230 25 5
                                    

Di halaman.

Sinar matahari keemasan berangsur-angsur turun, memicu cahaya agung dan suci. Pada saat ini, cahaya keemasan seperti busa secara bertahap muncul di belakang Ye Chu. Cahaya keemasan berkumpul, dan raungan naga rendah perlahan terdengar. Dalam sekejap, saat jika ada Naga suci bercokol dan menindas dunia.

Ye Chu menghirup udara keruh.Di bawah latar belakang matahari, udara keruh berubah warna menjadi agak keemasan.

"Mulai."

Seharusnya sulit untuk memulai teknik rahasia tingkat surga, tetapi Ye Chu merasa bahwa teknik penekan penjara naga suci ini sepertinya sangat cocok untuknya.

Ini adalah teknik rahasia mengumpulkan momentum. kamu berlatih sebagai naga suci untuk mengembangkan momentum khusus, sehingga berdampak lemah pada hidup kamu.

Selain itu, seluruh Sekte Haomeng sekarang mempraktikkan teknik Naga Yin, dan Ye Chu sekarang mempraktikkan Teknik Penindasan Penjara Naga Suci.Sebagai satu-satunya Naga Suci di antara naga yang tak terhitung jumlahnya, ini juga sangat bermanfaat bagi latihan Ye Chu!

Ini bisa dianggap sebagai Ye Chu yang menciptakan lingkungan kultivasi yang luar biasa untuk dirinya sendiri.

Ye Chu keluar dari halaman.

Namun, dia menemukan dua murid sudah berdiri di luar pintunya.

Ada empat murid yang telah tiba di Alam Shenzang tahun ini, Jiang Suifeng, Chu Shanhe, Gu Yuefeng, dan Ye Chu.

Hanya saja Gu Yuefeng dimakamkan di studio foto kuno dan tidak akan pernah bisa naik ke Sekte Haomeng.

Jadi saat ini, hanya ada tiga orang yang melangkah ke Puncak Huangtian hari ini.

"Ye Chu, ayo kita naik gunung bersama. Aku sudah meminta banyak informasi. Tidak mudah untuk mendaki Puncak Huangtian. "Pada saat ini, Jiang Suifeng tidak berdaya dan jelas merasa gelisah.

“Tetapi jika Ye Chu bersama kita, seharusnya tidak ada masalah besar bagi kita bertiga untuk mendaki gunung.” Chu Shanhe, yang berdiri di sampingnya, menatap Ye Chu dengan ketakutan yang mendalam di matanya.

Tubuh fisiknya bahkan lebih mengerikan lagi.

Awalnya, Chu Shanhe sangat percaya diri dengan kekuatan fisiknya. Dia hanya selangkah lagi untuk melangkah ke permukaan tanah. Dia bisa merasakan bahwa hanya ada lapisan kertas tipis antara dia dan permukaan tanah. Setelah beberapa waktu, dia pasti bisa melangkah ke dalam tanah.Tentu saja, ini sudah tahun keempat, dan lapisan kertas tipis itu masih tidak bisa ditembus.

Namun Ye Chu dengan mudah melangkah ke tingkat bumi, bahkan berlatih di tingkat bumi, menerobos kekuatan fisik lagi, dan kemudian melangkah langsung ke tingkat surga.

Ini hanyalah monster!

Dia benar-benar kehilangan kepercayaan diri untuk bersaing dengan Ye Chu.

Dan karena Ye Chu mengumumkan Naga Yin Tingkat Bumi Puncak di Puncak Abadi kemarin, Chu Shanhe benar-benar terkesan oleh Ye Chu. Dia menatap Ye Chu dengan sedikit ketakutan di matanya, tetapi juga dengan rasa hormat yang dalam.

Puncak Huangtian yang menjulang langsung ke langit memiliki kedudukan yang istimewa dan mewakili kelompok murid paling elit di Sekte Haomeng, mereka adalah inti dan akan menjadi andalan Sekte Haomeng di masa depan.

Ketika Aku berjalan di dekat Puncak Huangtian, Aku menemukan bahwa semua orang di kaki Puncak Huangtian adalah murid batin.

"Ahem, mendaki Puncak Huangtian bisa dianggap sebagai program tetap setelah Tahun Baru setiap tahun..." Jiang Suifeng berpikir sejenak.

System : Investasi Ke Para Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang