29

107 13 0
                                    

Duduk di kereta dewa perang, Wang Ye terus gemetar, baru kemudian dia menyadari bahwa pemuda tampan dan terlalu tampan di sampingnya adalah Ye Chu!

Makhluk super yang reputasinya telah menyebar ke seluruh dinasti yang tak terhitung jumlahnya!

Jenius pertama di negeri dinasti!

Memikirkan adegan mendominasi di mana Ye Chu membunuh segalanya dengan satu pukulan barusan, darahnya tidak bisa dingin, dan dia menatap Ye Chu di depannya dengan penuh semangat!

Wei Jiangli mengusap kepalanya tanpa berkata-kata: "Jangan bersikap tidak berharga."

“Bukannya aku putus asa, ini Ye Chu!”

"Itu Ye Chu!"

Suara kaget Wang Ye terdengar satu demi satu, dan Ye Chu tidak bisa menahan tawa.

“Tuan, kemana kita akan pergi sekarang?”

“Baiklah, ketika kamu kembali ke Dinasti Wei, kamu akan mulai berkultivasi di sana,” kata Wei Jiangli lembut.

Pada hari ini, Wei Shenglin sedang duduk di istananya, dengan sedikit kesedihan di alisnya dari awal sampai akhir, Jiang Li belum kembali...

Dia sangat mengkhawatirkan Wei Jiangli.

Dalam hidupnya, Wei Shenglin sangat berbakat, mendapatkan reputasi yang hebat, dan menciptakan mitos yang tak terhitung jumlahnya. Tapi yang paling dia cintai adalah adik-adiknya. Meskipun pertempuran keluarga kerajaan berdarah dingin dan kejam, itu semua untuk orang luar. untuk melihat...

Sekarang Wei Jiangli menjauh, dia bisa menebak beberapa hal.

Jangan pernah menemukan orang yang ingin bersembunyi.

Dalam keputusasaan, dia hanya bisa menaruh harapannya pada Ye Chu.

"Yang Mulia Pangeran Pertama, Yang Mulia Putri Ketiga telah kembali!"

"nyata?"

Wei Shenglin buru-buru keluar dan melihat Wei Jiangli dengan lengan patah, ekspresi suram tiba-tiba muncul di matanya.

Wei Jiangli jelas sedikit bersalah. Ditambah dengan situasinya yang menyedihkan saat ini, dia tidak tahu harus berkata apa. Namun, Wei Shenglin dan kaisar tiba. Setelah beberapa saat memberi salam, mereka juga tahu bahwa giok Jenderal Ye Chu Akar teratai air liur diberikan kepada Wei Jiangli.

"Ye Chu sangat murah hati. Dia membuka perbendaharaan Dinasti Wei, dan Ye Chu dapat memilih dua harta sesuka hati. "Kaisar berkata langsung. Air liur akar teratai giok adalah yang paling penting bagi Wei Jiangli, dan kaisar juga mengagumi Ye Chu sangat.Chu, sekarang langsung buka perbendaharaan dan biarkan Ye Chu masuk dan membuat pilihan.

"Lier, tidak apa-apa. Kekuatan obat dari air liur akar teratai giok sangat kuat. Selama kamu menelannya, aku akan punya cara untuk membantumu memulihkan Zi Mansion dan memulihkan kultivasimu."

Tentu saja, Ye Chu tidak tahu bahwa dia kembali langsung ke keluarga Ye.Masih banyak orang berbakat di keluarga Ye yang belum pergi, jadi Ye Chu tentu saja harus kembali dulu.

Hai keluarga.

"Xianzi Yan, tuan mudaku belum kembali. Kamu telah datang tiga kali bulan ini..." Pelayan keluarga Ye menunjukkan ekspresi tak berdaya saat ini. Jelas bahwa dia tidak berdaya untuk yang seperti bunga. peri medis Gu Yanxian di depannya. Dia berpikir Tidak mudah untuk menolak. Bagaimanapun, pihak lain adalah keturunan dari Lima Sekte dari Tiga Istana dan memiliki status yang baik, tetapi putranya jelas tidak tertarik padamu!

System : Investasi Ke Para Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang