Requested by : @akusudahmenyerah
Semoga suka ya^^
Maaf kalau gak sesuai ekspektasi ..
Happy Reading^^
~J.U.N.K.Y.U.H.A.R.E.M~
"Kakaaaakk!!!"
"Kak kyuuuu...!!!"
Teriak dua orang anak laki - laki yang berusia empat tahun lebih muda dari junkyu, di depan rumah laki - laki mirip koala itu. Junkyu yang sedang asik merebahkan tubuhnya di atas sofa sambil menonton tv itu pun mau tak mau bangkit dan berjalan ke arah pintu masuk untuk menemui ke dua anak laki - laki yang tak henti - hentinya memanggil namanya itu.
"Ada apa sih, woo.. ru..??" tanya junkyu sambil menyender pada pintu. Ia melihat kedua anak tersebut tersenyum sumringah ke arahnya, entah karena alasan apa.
"Kak kyu katanya mau anterin kita cari tali.." ujar haruto, anak laki - laki yang lebih tinggi dan jangkung.
"Iya, kak... ayoo kita cari talii!!" sambung jeongwoo, anak laki - laki satunya yang memiliki bahu seluas samudera dan mata setajam mata serigala.
"Aduh.. emang kalian nyari tali buat apa sih??" tanya junkyu yang sebenarnya sangat malas untuk berpergian hari ini.
"Kita mau belajar ngiket - ngiket simpul gitu, kak!!" jawab haruto.
"Iyaa.. kita liat di youtube, kayaknya seru bikin simpul - simpul gitu! Kan bisa berguna juga buat kita nanti pas pergi camping!" sambung jeongwoo.
"Hah? Camping? Emang kalian mau pergi camping? Kapan? Sama siapa?" Haruto dan jeongwoo hanya menatap junkyu datar, mendengar pertanyaannya yang bertubi - tubi itu.
"Ketauan banget nih, kak kyu gak dengerin kalo kita cerita!" kesal haruto.
"Tau! Waktu itu kan kita udah pernah cerita, kak! Kita mau pergi camping sama temen - temen! Perginya minggu depan!" junkyu hanya membulatkan bibirnya saat ia baru mengingat ketika kedua anak itu dengan exitednya bercerita padanya tentang rencana mereka untuk pergi camping beberapa hari yang lalu.
"Ayoo, kaakk!! Temenin cari talii .." jeongwoo mulai menarik - narik tangan junkyu yang sejak tadi masih setia menyender di pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond || Junkyu Harem
FanfictionKumpulan cerita oneshoot atau twoshoot dari seorang kim junkyu yang merupakan sebuah berlian yang selalu di perebutkan oleh hyunsuk, jihoon, yoshi, jaehyuk, asahi, doyoung, haruto, jeongwoo, dan junghwan. Note : Cerita random dan gak saling berhubun...