pertama kali nulis di wp, semoga kalian suka yak.
Btw jangan lupa follow vote and coment 🦋🦋🦋
Mobil sport berwarna merah itu berhenti di lapangan SMA GARUDA,Membuat para siswi heboh di buat nya . Terlebih ketika seluruh inti RAZEGAR berada di mobil itu menampilkan gaya ala badboy sekolah.
"Gal, bisa bisa nya mereka cuma ngeliatin lo doang " cibir satya.
ARTHELIO RENGGALA Namanya, ketua perkumpulan yg di cap nakal oleh guru guru di sana. Ia sedang sibuk mengacak rambut nya di kaca spion mobil.
" huaaaa renggala ganteng bangetttt" jerit salah satu siswa besertaan bisikan bisikan heboh lain nya .
" denger tuh gal , mereka muji muji lo terusss, kapan muji gw ???" Celetuk key sebal.
"Sabar , orang2 yang pas pas an muka kaya kita justu di kasih terbaik di akhir " ucap Aidan dengan nada sok bijak nya .
BRAKK seorang siswi dengan sepeda motor nya menabrak tepat di spion mobil itu.
_Seorang gadis dengan terburu buru mengendarai sepeda motor nya memasuki area sekolah, bel masuk akan berbunyi 1 menit lagi .
" kalo aja tadi gw bangun agak cepet buat nganterin kue ibu, gw gak bakal serasa di kejar kejar setan gini , huh" gerutunya dalam hati.
1
2
3
4
....Brakk
_Dengan kemarahan memuncak ,renggala keluar mobil lalu menutup pintu nya keras keras .yang lain pun ikut turun untuk menyaksikan si penabrak spion hingga patah itu.
" Sialan! Punya mata nggak lo!?" Umpat nya kepada si penabrak.
Kejadian itu di saksikan oleh seluruh murid di sana karena hari masih terlalu pagi untuk menyaksikan sesuatu yg membuat seorang ketua geng marah, apalagi ayah renggala adalah pemilik sekolah tsb.
Gadis itu berdiri dengan hati hati , ia memeriksa lengan nya yg mulai mengeluarkan darah akibat terjatuh tadi.
" seharus nya lo yg salah di sini!!kalo parkir mobil jangan sembarangan ! Dasar pansos!!".
Gadis itu cukup berani mengutarakan kekesalan nya kepada renggala.
Dengan kemarahan memuncak , renggala meraih lengan gadis itu lalu mencengkram nya hebat hebat.
"GANTI RUGI ATAU GW KELUARIN LO DARI SEKOLAH INI IVANNA AURORA!!lo anak baru ga usah sok blagu " .kata nya dengan nada mengancam.
renggala menghempaskan cengkraman nya.
Gadis nya bernama aurora itu menahan gemetar nya .sial, pasti cowok ini baca name tag di baju gw ,ucap nya dalam hati.
"COBA AJA KALO BISA !" Aurora beranjak pergi mendorong motor nya ke parkiran.
seharus nya gw gak usah blagu kek tadi , aurora bodoh!, gerutu nya dalam hati.
Renggala menatap sinis gadis itu yg memunggungi nya pergi di sertai tatapan tajam inti razegar lain nya .
☆☆☆
Tampak para siswa masih bersantai ria di area warung pak joko yg biasa mereka sebut WARJOK, Padahal bel masuk sudah berbunyi nyaring 15 menit yang lalu.
" Lagi lagi gak usah bawa mobil, sekali bawa mobil spion hilang" cletuk bam.
"Tapi kalo gw pikir pikir ,cewek itu cukup berani nantangin lo gal. Siapa namanya tadi , auuu eee rr..."
" AURORA !, Lola lo." Kesal key memutus ucapan satya.
"Ouhh pantes dia berani , baru jadi anak baru 2 hari aja dia udah terkenal genius di kelas nya " ucap aidan sebagai wakil Razegar.
" dari mana lo tau dan?" Tanya key.
"Grup sekolah lah, makanya jadi orang update dikit"jawab aidan sedikit berbangga.
" tapi emang manis loh, liat nih.." tobi yang berbadan gempal itu memperlihatkan isi ponsel nya kepada aidan dan yang lain.
Tampak wajah manis aurora terpampang jelas di layar ponsel itu , tertera caption instagram nya :
" Life is not just about black and white, you just need to walk to find colors other than that "" wihhh diem diem lo tob ngedahuluin kita stalk instagram nya" kesal key sembari menoyor pelan kepala tobi.
Berbeda dengan renggala yang masih sibuk menghisap rokok nya , menatap luar jendela warjok, menahan amarah nya sedari tadi.
" udah lah gal, kasian dia cewek . Lo kan kaya tuhh banyak duit , perbaiki aja spion mobil nya di bengkel pribadi lo" kata bam menatap renggala .
"Bukan itu yang gw mau dan bukan gara gara spion doang , cewek gila itu berani berani nya nantangin gw di depan anak anak garuda.!" Geram renggala.
Inti yang lain hanya diam , percuma saja menasehati renggala yang keras kepala .
" tapi lo yakin gal gak bakal suka ama tuh cewek?" Tanya key tiba tiba.
" cewek gila udah di blacklist dari daftar cewek cewek yang masuk di hati gw" tegas renggala sembari beranjak pergi kearah ruang lab.
☆☆☆
"RENGGALA ! Sini kamu!" Teriak pak didit guru matapelajaran fisika itu.
Renggala hanya pasrah tertangkap basah sedang berjalan menuju lab. bukan untuk belajar ,melainkan untuk tidur tenang di sana.
"A...uum.. itu pak"
" a em a em.. saya hukum kamu berdiri di lapangan sampai bel istirahat!" Tegas pak didit sembari menjewer telinga renggala." bisa kering saya pakk" keluh renggala
" jangan mentang mentang sekolah ini milik bapak mu jadi kamu seenak nya di sini ! "
Renggala berjalan gontai kearah lapangan sembari memegangi telinga nya yang sedikit sakit akibat jeweran tadi .
Pak didit hanya geleng kepala memperhatikan tingkah murid nya yang satu ini , sudah muak berhadapan dengan murid semacam renggala.
☆☆☆
Aurora berjalan menyusuri kooridor sekolah , baru saja dua hari dia bersekolah disini , bu yuni sudah menyuruh nya untuk mengambil buku paket di meja kantor .
Dari kejauhan laki laki yang tadi pagi berurusan dengan nya berdiri di depan tiang bendera.
" woi cewek gila!" Teriakan renggala menghentikan langkah aurora.
" gw tunggu lo di parkiran pulang sekolah nanti!" Suara renggala terdengar jelas di telinga aurora .
gadis itu tampak mempercepat langkah tanpa menengok dahulu ke arah sumber suara yang menyeramkan di telinga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENGGALA
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA ⚠️⚠️ ARTHELIO RENGGALA, ketua perkumpulan siswa badung di SMA GARUDA yg mereka sebut RAZEGAR. siapa yg tidak mengenal nya? geng yg sudah di cap sebagai siswa pemberontak . hidup renggala yg kurang berwarna berubah ketika bertem...