JAKET BOMBER DAN MOTOR SANG KETUA

110 63 21
                                    

  Selepas perkelahian nya dengan kevan ,renggala tidak langsung pulang kerumah nya , melainkan ke warjok menghabiskan waktu untuk merokok dan menenangkan pikiran.

" ko bisa kevan tiba tiba mukul lo gal" tanya bam

" mungkin si kevan suka ama aurora" jawab keynan

" menurut gw juga gitu, cewek itu spesial bagi dia " tobi ikut menimpali.

" spesial kaya mertabak aja lo " ucap aidan meledek.

" jelas spesial , adek nya sendiri di pukul demi tuh cewek" satya ikut menimbrung.

" brisik lo , kevan bukan abang gw" kesal renggala yang sedari tadi tidak menggubris arah pembicaraan mereka.

" gw gak bakal maafin tuh cewek, liat aja pembalasan gw nanti" ucap nya lagi seraya pergi meninggalkan warjok.

☆☆☆

Jalanan kota jakarta memang tak pernah sepi , selalu ramai .

Malam ini aurora berniat mengantarkan motor nya ke bengkel karena ternyata ada kerusakan mesin .

Tiba di persimpangan jalan, tak sengaja ia melihat kerumunan anak anak berjaket bomber berlambang bintang di punggung nya.

Aurora berusaha mendekat pelan seraya menggendeng motor nya , benar saja itu adalah RAZEGAR. Bisa sial dia kalo ketahuan ngintipin mereka.

" woi ada cewek " ucap salah satu orang yang berada di kerumunan itu .

Aurora tampak kaget , mata nya bertemu dengan mata elang milik sang ketua razegar . Sial, cowok rusuh. Ucap nya dalam hati.

Tak menghindar , aurora justru terdiam disana mematung.

Renggala mendekat dengan menatap nya tak suka.

" lo bener bener cari urusan ya ama gw" tegas renggala.

" gw emang mau ke bengkel, bukan ngikutin lo ya,gada kerjaan banget" ucap aurora dengan nada menyebalkan.

" ikut gw " gertak renggala sembari menarik lengan aurora.

" aw sakit gal, luka tadi pagi belum kering" ucap aurora memelas.

Spontan renggala melepaskan cengkraman nya

" dasar cowok jahat! Egois! Marahan! " cerocos aurora kesal sembari memegangi luka lengan nya.

Renggala yang mendengar itu ingin sekali membuat aurora hilang dari bumi, Tapi dia tetap diam dengan wajah dingin .

" gw aduin ke bk kalo lo main judi" ucap aurora lagi

" judi? Judi apaan?" Bingung renggala

" dasar harta haram, jangan jangan mobil lo juga hasil judi ya" ucap aurora serampangan.

" jaga bicara lo , ini kawasan gw . Bisa abis lo malam ini" ucap renggala menekankan, karena memang yang di maksud judi bagi aurora adalah bermain kartu UNO.

" apa lo takut gw aduin ke pak imam??" Ledek aurora.

Melihat renggala tetap menatap nya aurora beranjak pergi

" dah ah gw mau ke bengkel , ati ati lo besok gw aduin" ledek aurora lagi

" diem lo cewek gila, jangan lupa lo harus ganti rugi besok , bisa gw tuntut lo ke polisi" tegas renggala.

" lo juga bisa gw laporin ke polisi karena markir mobil sembarangan" jawab aurora tak mau kalah.

" serah gw dong mau parkir di mana, sekolah sekolah gw, lo yang repot" sombong renggala.

" bodoamat!! " ledek nya lagi sembari menjulirkan lidah ." Wlee"

Secepat kilat renggala menarik bahu aurora ,tak sengaja ia merobek baju gadis itu.

" Aaaaaa!!!! Pelecehannnn!" Aurora histeris

" woi lah , gw gak sengaja" renghala tampak bingung.

" gw laporin ya lo ngelecehin gw"
" sakit banget woiiii ini luka gwwww" histeris nya lagi.

" suttt diem lo , bisa berabe gw di amuk massa"
" gw anterin lo pulang" ucap renggala dengan kata jalan buntu.

" motor gw gimana"

" iya biar tobi antar motor lo ke bengkel sekalian gw yang bayar"

Dalam hati aurora berkata yesss

" cepet" renggala meraih tangan aurora

" sabar dong pelan pelan , sakit nih" ucap nya bohong.

" iya iya nanti gw obatin"

" gw dingin!!! Gara gara lo robek baju gw "

padahal robek nya selebar kuku kucing.

" bisa diem ga lo , telinga gw pengeng denger nya" kesal renggala.

" lo juga dari tadi sentak sentak gw mulu"

" iya iya diem" renggala melepaskan jaket nya lalu mengalungkan nya di punggung aurora.aurora tersenyum menang.

Sampai di kerumunan anak anak razegar , renggala mengambil kunci motor nya.

" ceilah booossss katanya tadi siang gak bakal suka ama auroraa" ledek keynan

" udah jadian aja padahal baru ngamuk ngamuk an" ledek yang lain.

Kejadian tadi pagi memang banyak yang menyaksikan.

" pajak jadian boss" ledek satya.

" jagain tempat ini , gw mau anter dia pulang, tob lo anter motor nya ke bengkel " ucap renggala sembari menyodorkan beberapa lembar kertas merah.

" wahhhh udah romantis aja nih , kiw kiw" ledek lain nya.

Renggala tak menggubris ucapan teman teman nya , ia menarik pelan aurora menuju motor nya untuk pulang.

☆☆☆

Motor sport berwarna hijau itu berhenti di salah satu apotik.

" mau ngapain lo!?"

" brisik lo, diem di sini " titah renggala lalu masuk ke apotik tsb.

Tak lama renggala keluar sembari membawa kantung plastik berisi obat obatan.

" nih, obatin sendiri tangan lo" renggala memberi kan nya kepada aurora.

" ini pasti suap ya biar gw tutup mulut ??" kata aurora penuh tanya.

" serah lo" renggala mulai menyalakan motor nya .
" cepet naek" titah nya pada aurora.

" hmm makasih obat nya hehe"
Aurora tersenyum menampilkan ginsul di kiri gigi nya.

Renggala diam sejenak memperhatikan gadis itu lebih dalam. " manis" satu kata dalam hati nya.

RENGGALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang