RUMAH BAGI RENGGALA

89 31 14
                                    

Hallo gays , maap ya baru up lagi selama 2 hari ini. Biasa faktor U memperlambat kinerja otak aku hehe.
Baca yaaa

Happy reading😇

  

Motor sport berwarna hijau itu berhenti tepat di lapangan, siapa lagi kalau bukan renggala yang mereka anggap suka tebar pesona.

Tapi tunggu ,kali ini renggala tidak menaiki motor nya sendiri melainkan ada seorang gadis angkuh yang duduk di jok belakang nya.
Dia marissa, marissa audrey bela.

Sahabat kecil renggala yang sudah di anggap keluarga.
" gal, bantuin gw turun" pinta marissa dengan gaya narsis nya.

Renggala menjulurkan tangan nya membantu marissa.
" thanks"

Kejadian itu di lihat oleh murid SMA garuda, Sebenar nya mereka memang tak heran lagi menyaksikan kedekatan marissa dengan renggala , berbeda dengan gadis yang berdiri di ujung lapangan dengan bandana kuning bertengger di kepalanya.

Dia aurora,gadis itu sudah berangkat sedari tadi dengan menaiki motor nya yang di antarkan tobi semalam.

"Kerjaan nya pansos mulu" gerutunya dalam hati.
" gw minta maaf gak ya, kalo gw minta maaf nanti di bilang caper lagi ama cewe nya" ucap aurora dalam hati.

Gadis itu memutuskan untuk memasuki kelas nya dengan terburu buru karena tertangkap basah sedang memperhatikan renggala.

☆☆☆

  "Ra"panggil seseorang dari balik punggung aurora.
Ternyata kevan, si ketua osis.

" eh kak kevan, ada apa kak?"

" kemarin kan gagal latian gara gara gw tiba tiba ada kerjaan, kata desi latihan nya jadi hari ini, lo mau kan?"

" eumm boleh kak, ngomong ngomong sampai jam berapa ya kak?"

" mungkin jam 4 sore sih ra"

" oke deh gw mau"

"Oh ya gw duluan, thanks udah folback instagram gw" kevan berlalu dengan senyum merekah.
Aurora tersenyum kecil melihat tingkah kevan yang lama lama membuat nya salting.

Alamak si aurora baperan amat.

☆☆☆

" alah siah boyyyy, kevan makin mepet tuh bos ama aurora" ledek satya.

perkara renggala ingin masuk kelas VII IPS harus berbalik arah karena jalan menuju kelas nya harus melewati kelas aurora dan sesampainya di sana ia mendapati  kevan dan aurora sedang mengobrol seru.

" hubungan nya apa sama gw?" Ketus renggala.

" so so an gak suka, liat mereka ngobrol aja malah balik arah" ledek bam.

" sialan lo" umpat renggala.

Perkataan mereka memang gak salah, ngapain juga ia balik arah kalo ga punya perasaan?dasar laki laki keras kepala.

" ucapan boleh bohong, asal hati jangan" cetus tobi.
Sedangkan aidan sedang menyantap nikmat nasi uduk yang ia pesan ke pak joko pemilik warjok.

Keynan? Ia sibuk menonton anime kesukaan nya di ujung warjok.

Renggala menetralisir sesuatu yang berada dalam hati nya, rasa 3 tahun yang lalu seperti hidup kembali.

☆☆☆

  2 jam sudah aurora berlatih music sepulang sekolah tadi, samar samar ia lihat dari balik jendela, renggala yang menggenggam tangan marissa menuju parkiran sekolah.

Kenapa mereka baru pulang? Apa mereka juga ada ikut eskul?
Pertanyaan pertanyaan di kepala aurora segera ia hilangkan.

Aurora meraih tas nya lalu berjalan keluar menuju parkiran, renggala sudah tidak ada di sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RENGGALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang