Cklek
Renggala membuka pintu vila yang terbilang megah.
Kaki nya melangkah masuk lalu menyalakan saklar lampu.
Huft
Ia menghembuskan nafas berat lalu melanjutkan langkah nya menuju kamar mandi.Renggala memang tinggal sendiri di vila ini , ia memang menghindari keluarga nya, terlebih ketika amukan sang ayah yang mabuk tengah malam membuat renggala ingin sekali membakar rumah itu.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu membuat renggala yang sedang mengeringkan rambut menoleh ke arah pintu.
" Gal gw ama temen temen mau nebeng di vila lo" suara itu milik aidan.
Aidan anuraga saputra, wakil ketua razegar ini mempunyai tubuh yang tegap juga otot yang kuat . Laki laki ini juga bisa memikat hati para wanita hanya dengan kedipan mata . Kachaww
Renggala bergegas membuka pintu, tampak kelima inti razegar.
" gw gada makanan , kalo kalian mau _nih uang , beli sendiri " ucap renggala sembari menyodorkan beberapa lembar uang yang di terima oleh satya.
" wihhh bosss, baik bener. Gak salah kita milih ketua" kata satya cengengesan.
Satya gumilang , cowok manis berhati sadis ini kerap gonta ganti pasangan karena ketampanan nya . Cowok yang cukup pintar di sekolah dengan gaya yang lumayan cool. tapi sayang , gak modalan. Haha
Aidan, bam keynan dan renggala masuk keruang tv , sedangkan tobi mengantar satya menuju minimarket.
Wakatobi aji dharma, cowok berbadan gempal yang membuat orang orang geregetan ingin meninju perut nya, ia juga cukup di bilang sahabat yang pengertian .
" Gal, besok besok stok es di kulkas lo , haus nih gw"
Suara itu berasal dari keynan.Keynan samuel ,cowok gak waras yang bisa bisa nya masuk pasukan inti. Tingkah nya kadang gak tau diri kalo di rumah orang.
Tapi soal tawuran dia jago main doblestick." Gal cariin gw pacar dong, hampa banget hidup gw". Curhat bam sembari mengambil remot tv.
" lo kira renggala dukun? Cari sendiri lah bim, cakepin dikit penampilan lo gw jamin anak garuda bakal klepek klepek ama lo melebihi klepek klepek nya mereka ke renggala" cerocos keynan.
Bambang adijaya, sadboy dari peradaban dunia ke dua . Soal gaya memang kalah tapi soal badan gagah dia gak ada lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENGGALA
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA ⚠️⚠️ ARTHELIO RENGGALA, ketua perkumpulan siswa badung di SMA GARUDA yg mereka sebut RAZEGAR. siapa yg tidak mengenal nya? geng yg sudah di cap sebagai siswa pemberontak . hidup renggala yg kurang berwarna berubah ketika bertem...