•1{murid baru}🏀

2 1 0
                                    

2 tahun yang lalu...

***

"Zell main basket yukk!",

"Zell latihan lagi ya",

"Zell jangan ngelamun terus dong",

"Ah payah, masa gitu doang gabisa sih?, sini gw ajarin",

***

"Zell gw turut berdukacita ya",

"Zell lo kenapa? Lo marah sama gw?",

"Zell jangan diemin gw!, lo kenapa? Ada masalah apa? Gw ada salah sama lo?",

"M-maaf zell g-gw gak sengaja",

Bugh!

"Mulai sekarang jauhi gw!",

BSTPM🏀

2 tahun kemudian...

'SMA LUFTHANSA HIGH SCHOOL' Adalah sekolah paling bergengsi di jakarta, ramai siswa dan siswi yang ingin bersekolah di sana, tapi nyatanya tidak semua orang bisa bersekolah di sana, itu karena SMA itu adalah SMA 'paling elite', katanya. hanya orang mampu yang bisa bersekolah di sana, itu sebabnya SMA LUFTHANSA menjadi sekolah yang mempunyai banyak kasus bullying, tak ayal karena murid-murid yang bersekolah di sana rata-rata adalah anak donatur, ingat 'rata-rata' dan mereka yang menggunakan beasiswa akan selalu menjadi sasaran bully.

"Ra, tangkap!", ucap pria itu mengoper bola berwarna orange ke-arah gadis yang sedang bermain bersamanya.

Gadis itu sudah bersiap-siap untuk menangkap nya, tapi perhatian nya teralihkan oleh seorang pria jangkung yang lewat dengan gagahnya. Alhasil bola basket itu malah mengenai kepalanya.

Pria yang melemparkan bola basket tadi berdecak dan berjalan menghampiri gadis itu.

"Lo ngeliatin apa sampai ngelamun kayak gitu?", tanyanya. Gadis itu menunjuk pria jangkung yang ia lihat tadi yang sedang dikerumuni gadis-gadis centil disekitarnya.

Pria itu, ah..tidak. MAHENDRA AGENEROUS NOBLE atau kerap dipanggil mahen, ia tertegun ketika melihat siapa yang ditunjuk oleh AMORA CAROLINE ELEANOR panggil saja amora.

"Zell?...", gumam mahen.

"Hah? apa?", tanya amora, reflek.

"Ah engga, bukan apa-apa", elaknya, tak ingin banyak berfikir, amora hanya mengabaikannya dan kembali melihat pria jangkung itu.


Semenit kemudian salah satu siswa yang bernama RIKI ERVIENA VISAKHA atau Riki berjalan ke-arah kedua sejoli itu.

"Ki, dia murid baru kah?, Gw baru liat dia disini", tanya Amora.

"Iya, dia murid baru. Eh wait, kalian gk tau siapa dia?", tanya Riki balik.
Reflek kedua sejoli itu menggeleng.

Merasa shock mendengarnya Riki menutup mulutnya yang menganga dengan tangannya tak lupa dengan gaya lebaynya.

"Wah parah sih seorang ZELLAINO RADIKSHAN AXAKA anak CEO axaka yang famous karena ketampanan nya dan kepinteran nya kalian gak tau?, omo, jinjja parah sih", ujarnya.

BASKETBALL PROBLEMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang