Masih pagi, dan Elvin sudah mulai tantrum di kelasnya karna tiba-tiba saja dia ingat kejadian kemarin di rumah davino saat latihan untuk acara pensi mereka
"AARRGHGGHHHH GILA GUE NIH LAMA LAMAAA AAAAAAA"
Temen sekelas dia udah biasa kok ngadepin dia yang kayak gitu. Elvin emang gabisa diem anaknya. Kalo dia diem, dia lagi sakit gigi.
"Bacot Elvin bacot!" maki Rendi yang sudah sangat frustasi
"GAK MEMPAN ANYING" itu teriak teman kelasnya yang lain saat melihat Elvin melakukan aegyo.
Tapi Elvin mana peduli, dia lagi mikirin gimana caranya biar ga salting pas nanti ketemu sama davino.
"Lagian anjing kenapa gue bisa salting sama modelan kanebo kering gitu sih! Gasuka gue tuh sama diaaaa"
"Aaaaaa gue harus apa. Tu anak ngapain lagian flirting gajelas gitu??? Emang gue ini cowok apaan"
"Cowok gue" Elvin mendongakkan kepalanya dan melihat davino yang entah sejak kapan ada di depannya bersama naren di sampingnya yang sudah senyum jahil
"IH ANJING NGUPING! NGAPAIN KESINI??!!!"
Makian itu aslinya untuk menutupi salting nya Elvin sama jawaban davino.
Davino duduk di depan Elvin. Di atas meja Elvin tepatnya.
"Hari ini gak latian dulu ya. Gue mau urusin dekor lapangan sama beberapa sponsor. Istirahat aja lo di rumah"
Setelah mengatakan itu, davino mengacak rambut Elvin yang mematung dan meningkatkan Elvin bersama sorakan teman sekelasnya.
"DAVINO BABI"
Enough for today ya. Meskipun gajelas tolong tetep baca hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pensi ; Jeno ft Haechan
Fanfictionmenggabut dan mengmari baca sini. Ceritanya asal ada ide. Publish ulang soalnya heheheh