chapter 5

3K 103 5
                                    

Mereka udah jadi keluarga beneran gk sihh, aduhhh kompak banget sih lagian😘😘.

Udha enjooyy ajee😎😎😎

Setelah sarapan mereka semuapun masuk kedalam mobil untuk mengantarkan Hansol dan Chan.

Posisinya Seungcheol nyetir, Jeonghan disamping Seungcheol, dan dua anak itu dikursi belakang.

"Mom mommy, mommy ." panggil chan, tapi Jeonghan gk nyaut keknya gk terbiasa.

"Han kamu dipanggil tuh." Setelah Seungcheol ngomong gitu baru nenggok tuh orang.

"Hah, ah apa chan?." Tanya Jeonghan

"Kok mommy dipanggil gk nyaut sih!?."

"M-mommy blom terbiasa aja chan." Jawab Joenghan sambil tersenyum.

"Berarti mommy harus biasain diri." Saut chan.

"Iya iya chan, diusahakan demi chan dan hansol."

Seungcheol sedari tadi hanya tersenyum, melihat anaknya bisa sedekat itu sama orang yg baru dikenal dalam semalam, dan manggil mommy lagi. Beberapa menit kemudian mereka nyampe kesmp Chan namanya Hybe on the line school inter.

"Nah nyampe chan, kamu harus sekolah yang bener okeh." Ucap Seungcheol.

"Siap daddy."

"Daddy,mommy, kak hansol aku sekolah dlu ya." Ucap chan lalu turun menuju gerbang habis itu udah gk keliatan lagi tuh orang.

Mobil Seungcheol pun melaju kesekolah Hansol.

"Hansol." Panggil Jeonghan.

"Iya mom."

"Hansol kamu disekolah deket sma siapa?" Tanyanya.

"Hansol deket ama lino ama hongjoong."

"Oh gitu ya."

"Udah sampai sol, gk mau turun?" Seungcheol.

"Iya ini aku akan turun, dadaa mommy and daddy." Habis itu hansol kumpul dengan temannya.

Sekarang tinggal Jeonghan ama Seungcheol berdua dimobil hening seketika sampai akhirnya Jeonghan membuka pembicaraan.

"Cheol kita langsung kekantor?" Tanyanya.

"Iya, oh ya kmu bilang aku ada jadwal makan malem ama Ceo LH kan, berarti kmu harus ikut."

"Loh kok gitu, kerjaanku masih banyak loh cheol." Protesnya.

"Oh jadi kau gk mau ketemu ayahmu, baiklah akan ku sampaikan waktu bertemunya nanti malam."

"Aish gk seperti itu jugaaa, yasudah aku ikut."

"Nah gitu dong , nanti siang ikut juga ya,kan nanti ketemu Jisoo kamu gk mau."

"Emang jisoo ikut."

"Jelas, pasti ikut Seokmin kan gk bisa jauh dari sekretarisnya itu."

"Hahaha, btw kau bilang kita langsung kekantor, tapi ini masih sangat pagi, kau masuk jam 9."

"Ah iya, sekarang baru jam 07:50, gimana kita kekafe or kau mau keiling kota dipagi hari."

"Serah kau."

"Han aku trauma dengan kata seterahmu jadi katakan kau ingin kemana."

"Hahahaha kau traumaaa, hahahhahaha sangat lucuu." Tawa Jeonghan.

"Kauu, katakan ingin kemana, saya tau kau ingin kesuatu tempatkan."

"Kenapa kau bisa tau, aku ingin ketaman disana menikmati pagi dengan duduk dibangku taman dan menikmati pemandangnya."

SEKRETARIS YOON (JEONGCHEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang