chapter 4

3.3K 137 11
                                    

Gimana chapter sana panjangkan,
Jadi vote dongg

Mau tau kelanjutannya votelah,
Langsung lanjut ajah ya

Enjoyyyyy thee chapter😎😎

Kini mereka berdua udah nyampe rumah Seungcheol barang Jeonghan udah dibawa pelayan keruangannya.

Penasaran gk ama rumah Seungcheol??-author

Nah ini dia rumah babeh, mewah dan modern -author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini dia rumah babeh, mewah dan modern -author

"Daddy pulangg." Ucap Seungcheol yang baru memasuki rumah bersama Jeonghan dibelakangnya.

Dirumah keliatan dua anak muda yang asik belajar sambil tertawa diruang tengah.

"Daddy, siapa itu yang dibelakang? cantiknyaaa." Ucap chan anak bontot Seungcheol.

"Sekretaris baru daddy, dia akan mulai tinggal disini." Balas Seungcheol yang perlahan nyamperin anaknya, jelas Jeonghan tetap mengikutinya.

"Wahh,nama aunty siapaa cantik sekali??" Tanya chan, dia benar² senang.

"Nama aunty Jeonghan, kamu siapa?" Balik Jeonghan sambil tersenyum.

"Chaaan namaku lee chan anak choi Seungcheol." Balas chan dengan semangat.

"Apa kau memanggil daddy tanpa ada imbuhan pak atau daddy?" Tanya Seungcheol, anaknya kebiasaan memanggil namanya tanpa menambahkan imbuhan.

"Hehehe maafkan ku dad." Maaf chan.

"Hahaha kau mengemaskan sekali, oh ya namamu siapa?" Tanya Jeonghan pada anak yang lebih besar disamping chan.

"Ehmm." Ucap anak itu.

"Sol kalau ditanya jawab, dan lihat lawan bicara." Tegas Seungcheol, anak pertamanya agak cool.

Anjay cool gk tuh, jadi es kulkul aja sekalian -author.

"Namaku Choi Hansol, aunty bisa panggil aku Hansol." Ucapnya datar, sambil melihat Jeonghan.

"Ah begitu kalian kelas berapa?" Tanya Jeonghan lagi.

"Aku kelas 3smp, kalau bang Hansol itu kelas 2 sma." Ucap Chan.

"Apakah kalian sedang mengerajakan tugas?,mau ku bantu?" Tanya Jeonghan lagi.

"Apa tdk apa² han, kau tak ingin istirahat dlu?" Tanya Seungcheol,dia khawatir soal Jeonghan baru sampai bahkan belom kekamarnya.

"Gak papa cheol, aku ingin membantu mereka." Ucap Jeonghan sambil tersenyum.

"Serius aunty, kalau begitu aku tdk mengerti dengan pertanyaan ini, bisa kau bantu?" Tanya chan, oh sungguh Seungcheol berhasil mendidik anaknya hingga sesopan ini, hebat sekali.

"Tentu chan sini biar ku bantu." Balas Jeonghan.

"Yang ini benar² menyulitkan, aku gk mengerti." Ucap chan, dia benar² mengemaz kan.

SEKRETARIS YOON (JEONGCHEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang