Haiiii gesss.
Kelen kangen gk sih ama temen² Hansol, terutama kejailan Lucas ama friend.
Kalo kangen nih ai mah baik, jadi chapter ini bahas hansol day yeyy.
Enjoy😎.
Pagi hari yang cerah, calon keluarga itu lagi sarapan bareng, makan sambil cerita.
"Pagi ini naik apa?" Tanya Seungcheol kepada kedua anaknya, Chan hanya melirik sang abang menunggu jawaban.
"Hansol mau bawa mobil, soal pergi habis pulang, Chan bareng supir ya." Balas Hansol.
"Gimana chan gk papa naik supir gk bareng abang?" Tanya Jeonghan.
"Gak papa kok mom, cuma Chan nitip aja makanan."
"Oke nanti chan chat abang aja."
"Siap."
"Dad,mom,Chan Hansol dluan ya." Pamit Hansol sambil memcium punggung tangan ayah dan calon ibunya.
"Iya hati² pulang jangan malem²." Ucap Jeonghan.
"Siap mom, byee." Hansol pamit dan langsung masuk kemobil.
Dijalan Hansol memdengarkan lagu, dia gk langsung kesekolah tapi kerumah gebetan dlu, alias Seungkwan.
~tin tin~
Bunyi klakson mobil Hansol, yang punya rumah keluar tapi bukan Seungkwan tapi....
"Loh Hansol, kan saya udah gk minta jemput Seungkwan lagi?" Tanya YoungK.
"Hehhehe om, mau berangkat bareng aja, soal nanti sekalian mau ngumpul ama yang lain."
"Ohh, tunggu bentar biar saya suruh pelayan manggil Seungkwan."
"Iya om." Sambul menunggu Hansol mutusin main hp.
"Hansol say dluan ya, titip anak saya jangan ampe kenapa²." Pamit YoungK.
"Siap om, hati²." Mobil putih YoungK pun meninggalkan halaman rumah mewah itu.
Hansol memutuskan memainkan hpnya lagi sambil menunggu Seungkwan, saking fokusnya dia gk nyadar Seungkwan udah masuk mobil.
"Sol, aku lama gk?" Tanyanya.
"Hah, loh!?" Kaget Hansol.
"Aku dah masuk dari tadi, udah aku panggil² tapi kamu fokus sama hp."
"Ah maaf, mau berangkat sekarang?"
"Ya iyalah udah jam segitu."
"Yaudah." Terakhir mobil hitam Hansol meninggalkan rumah itu.
Dijalan mereka sedikit bahas tentang acara yang diadakan disekolah dan mereka merupakan perwakilan.
"Berarti sisa hari ini kita nyiapinnya?" Tanya Seungkwan.
"Iya kita panitianya, jadi mungkin agak pulang malem."
"Oke deh."
Habis itu hening selama perjalan sampai nyampe sekolah.
Sesampainya disekolah mereka langsung nyamperin temen yang lain, kebetulan mereka semua panitia.
"Jadi gimana ketos kita?" Tanya Lino pada Hansol, oke selama ini Hansol itu ketua dan wakil itu Seungkwan, mereka emang jarang berintraksi dlu, dlu paling pas rapat doang beda sama sekarang.
"Ya tinggal kumpul dlu dilapangan siarin Lucas!" Suruh Hansol.
"Sisanya kelapangan, jangan lupa semua panitia dan osis!" Timpal Seungkwan, kemudian mereka bergegas untuk kelapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKRETARIS YOON (JEONGCHEOL)
De Todo"lu cari istri apa sekretaris bang" - Lee seokmin "siapa tau bisa dijadiin bini" - Choi seungcheol bxb seungcheol x jeonghan