(0)00 : prolog&biodata

1.1K 116 5
                                    

🎶

" playtime Co. .. ..Ludwig.. where are you"

Cling cling cling

" selamat datang silahkan berbelanja"

" Terimakasih sudah membeli silahkan kembali membeli "

" ada Cash, tunai, kredit amplop-"

" John.. "

" ah! Maaf [name] aku sedang memperbaiki tutur bahasa ku kau tau menjadi pegawai dan kasir itu susah apalagi menangani pelanggan ======="

' aku rasa dari jam 7. Pagi hingga 5. Sore dia tidak habis mengoceh?'

[Name] memutar bola matanya beranggapan malas menanggapi dan beralih fokus kepada tumpukan surat yg sudah menggunung hampir 3 gunung.

Hingga matanya teralihkan kepada surat yg cukup usang tapi tidak asing baginya, [name] mengambil Surat itu dan meneliti surat tersebut.

'Cukup berat hanya untuk sebatas surat, seperti ada benda kotak didala- oh .. playtime..'

[Name] akhirnya menyadari amplop besar berwarna kuning kecoklatan yg cukup berat baginya berasal dari pabrik tua yg sudah tertinggal cukup jauh.

' kurasa dia sudah tiada .. tapi dari siapa ini?'

[Name] membuka amplop itu dan mendapati Vhs tape berwarna kuning dan selembar kertas didalamnya, [name] dengan sangat teliti melihat lihat amplop itu siapa tau ada yg tertinggal, tidak ada.

" kau akhirnya membuka amplop bung? Hei dari sekian banyaknya amplop dan undangan² berharga hanya amplop usang yg kau buka, lebih baik untukku" John berucap dengan nada ketus membuat [name] mengernyit

" ambil saja semuanya aku tidak butuh" [name] menjawab tidak kalah ketus

" whew yang benar saja! Baiklah makasih bung semoga kau dikelilingi lelaki tampan dan tinggi HAHAHAHAHA- SHi-"

John terlempar keluar dengan tidak etisnya karna ulah [name], yg melempar segera kembali ke tempat ia membuka amplop dari siapa entah itu.

" jika dia saja sudah tiada ini dari siapa?"

Hanya itulah pertanyaan di kepala [name] yang terus berputar putar bagaikan Vinyl yg dipasang, hingga ia memutuskan untuk beralih ke selembar kertas yg ada.

Everyone thinks the staf disseapered 10 years ago

Were still here

FIND THE FLOWER 🌸
(Anggap ae bunga opium)
-----------------

Hening

Tik.. TIK..

" a. Apa mereka masih disana? Ini bahkan lebih 10 tahun.. tapi..how..?"









Biodata:

[Name]
Age: ???
Tall: 1,78

Hoby: ( ... )

Like: ( ... )

Dislike: ( ... )

Hair: (h/c)
Eye: (e/c)

Information:

- [name] menjadi mantan karyawan playtime Co. Karna alasan yg (masih) belum diketahui
- [name] hampir saja masuk keanggota penting dalam pabrik playtime Co. Namun gagal karna ..(static)..
- [name] lah yang memberi kesan dan unsur kepada semua hasil ciptaan pabrik
- [name] mengetahui bahwa ciptaan adalah hasil ..(static)..
- [name] mengenal semua ciptaan €||¡○t ______ karna ia juga yg membantunya termasuk ..( static)..


|come back for them| "POPPY PLAYTIME × (M! readers)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang