(3)07: gas halusinasi

477 69 13
                                    

🌸| kebusukan tercium pekat di home sweet home..

.

☆ chapter lalu

Semua lampu yg ada perlahan padam meninggalkan cahaya dari senter ditelinga [name] oke ia melakukan kesalahan besar.

*Dering telpon

" oh no!! Someone killed the power!"

" whatt!! "

.

" oh no! Someone killed the power!, okay i sent you another key!"

" it's under the statue,use that to get into home sweet home, then once you're inside, find the building generator"

" good luck!"

Suara dari telpon genggam [name] menyuruh untuk pergi ke statue untuk mengambil kunci home sweet home dan menyalakan generator nya.

Berhubung memang [name] adalah penakut gelap ia segera keluar dari pabrik gas merah, saat keluar ia melihat playcare sudah sangat gelap hanya menyisakan lampu remang² yg tidak terlalu terang.

[Name] berjalan dengan mengandalkan senter kecil ditelinga nya, sampai di statue [name] menatap terkejut mesin daya listrik playcare telah dirusak oleh 'sesuatu' , seperti kalian [name] juga menduga bahwa catnap lah yg merusak.

Ia melihat kearah layar monitor besar menampilkan semua tempat yg berada diplaycare termasuk pabrik gas merah sama sekali tidak memiliki daya listrik, keluar toystore yg masih menyala.

Mendapat kunci untuk pergi ke home sweet home [name] kembali berjalan menuju tempat itu, begitu banyak pagar pembatas menghalangi beberapa jalan tapi untuk pergi ke home sweet home tidak.

Membuka pintu ia disambut dengan tangga panjang dengan arang kebawah, disana Tiba-tiba senter ditelinga nya mati secara
mendadak membuat [name] mencopotnya.

" CK, kenapa harus mati segala! Sialan untung bawa cadangan.. nanti saja deh"

ia ingin hemat lagi pula home sweet home cukup terang.

Berjalan masuk ia terus melihat foto anak kecil yg terpampang didinding ini mengingatkannya lagi kepada kenangannya itu, membuat pintu yg berada didepan gas merah menguar banyak dari dalam.

" Astaga! Hump!"

[Name] sontak berjalan mundur dengan menutupi hidung dan mulutnya, ia tau bahwa gas merah ini bukanlah gas biasa, ia sempat mendengar 'rumor?' Bahwa gas ini terbuat dari bunga popy yg bisa membuat orang yg menghirup nya berhalusinasi hebat.

Bunga popy bukan bunga biasa dari daun bunga hingga bagian tumbuhan itu bisa membuat obat terlarang yg bisa memberikan efek mengerikan, apalagi jika masuk kedalam sel² tubuh.

" memang ya sial beribu Sial, seandainya ingatanku masih baik aku pasti membawa masker!"

Sialnya, [name] tidak membawa masker atau penutup muka malah jahitan besar yg ia bawa, tolol, karna tidak memiliki tujuan lain dan ollie tidak meneleponya ia nekat.

Gas merah pekat benar-benar membuatnya sesak apalagi ia sedikit demi sedikit menghirup gas itu, dan membuat pusing, berjalan lurus ia masuk dan turun lewat tangga yg cukup panjang.

Hingga gas itu mulai memudar dan hilang, setelah beberapa saat ia mulai tersadar tali dengan peluh keringat dingin membanjiri kening nya.

" AKH! tunggu dimana grabpackku ?!"

[Name] benar-benar berteriak terkejut ketika ia menyadari bahwa grabpack nya, bukan hanya grabpack tapi tas kecilnya juga menghilang setelah sampai diujung tangga, apa tertinggal?

|come back for them| "POPPY PLAYTIME × (M! readers)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang